MIUI 7 Resmi Rilis 27 Oktober dan Ini Perangkat Xiaomi yang Akan Mendapatkannya

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Akhirnya setelah melalui pengujian perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi akan resmi merilis MIUI 7 pada tanggal 27 oktober nanti. Sebelumnya Xiaomi telah merilis versi beta yang dapat diunduh di forum MIUI Xiaomi untuk beberapa device seperti Redmi 2, Redmi 1S, Mi 4i, Mi 4, Mi 3, Redmi Note 3G dan Redmi Note 4G.

Sejumlah fitur baru dihadirkan dalam MIUI 7, antara lain pilihan teks berukuran XXL, album bayi di Galeri, tombol copy untuk pesan OTP, kinerja dan daya tahan baterai yang ditingkatkan, serta fitur showtime pada foto atau video untuk dijadikan tampilan saat melakukan panggilan.

MIUI merupakan tampilan antar muka besutan Xiaomi dengan basis sistem operasi Android. Sebelumnya MIUI bisa diunduh oleh berbagai perangkat smartphone namun belakangan Xiaomi menjadikan MIUI sebagai ujung tombak perangkat mereka.

MIUI 7 sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna device Xiaomi. Selama versi beta bergulir sejumlah masukan dan proses perbaikan dilakukan untuk mencapai hasil terbaik saat dilepas secara global nanti.

Adapun perangkat Xiaomi yang akan mendapat MIUI 7 dan bisa memperbarui langsug dari perangkatnya adalah Mi 2/2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4c, Mi 4i, Mi Note/Pro, Mi Pad, Redmi 1S W, Redmi Note 4G Single SIM, Redmi Note 4G Dual SIM, Redmi 2, Redmi Note 2.

“Kami sangat senang mengumumkan MIUI 7 build stabil global untuk penggemar MIUI bisa kami kirim keseluruh dunia. Dengan dua bulan pengujian dan optimasi, MIUI 7 versi stabil global bisa anda dapatkan pada 27 Oktober 2015” bunyi pernyatan Xiaomi.

Halaman Xiaomi menyatakan beberapa pengguna akan menerima update mulai Selasa (27/10) dan pada hari seterusnya.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
About Syakib 252 Articles
Suka nulis dan suka baca tapi gak suka ngedit jadi suka typo dan gak sesuai EYD tulisannya...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*