Xiaomi Mi 4c, Harga 3 Jutaan, RAM 3 GBan

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Selesai meluncurkan Mi 4i masuk ke Indonesia beberapa bulan lalu, Produsen Gadget Xiaomi dikabarkan akan telah merilis “kembaran” Mi 4i yaitu Mi 4c.  Dikatakan kembar karena menurut bocoran, tampang Mi 4i sama persis dengan Mi 4c. Tapi Mi 4c punya spesifikasi yang lebih unggul dari Mi 4i. karena saking miripnya, orang akan terkecoh. CPU-Z atau AnTuTu yang akan memberikan jawabannya.

Mi 4c mengusung prosesor hexa (enam) core Snapdragon 808 Procecor ini juga dipakai oleh LG G4. Untuk RAM Mi $c akan mengeluarkan dua varian. Ada yang 3 GB dan versi 2 GB dengan harga lebih murah. selebihnya, Mi 4c mengikuti kembarannya  memori internal 16 GB dan 32 GB, kamera 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta baterai 3.000 mAh. Bentang layarnya juga sama-sama berukuran 5 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1080 pixel) (detiknet)

Selain hardware, Mi 4c juga hadir dengan berbagai macam fitur baru salah satunya double tap. Pengguna tinggal melakukan dua kali ketukan pada layar smartphone buat aktif layarnya. Tanpa perlu memencet tombol power. Sebenarnya ini bukan fitur baru. Dibeberapa produsen HP sudah menggunakan fitur Double tap ini.

Selain double tap, ada fitur IR (remote control dengan Infrared) yang bisa digunakan untuk mengontrol, TV, AC bahkan kamera DSLR.

Xiaomi Mi 4c dibekali batere 3.000 mAh serta didukung dengan fitur Quick Charge 2.0 dari Qualcomm.

Untuk harga, Xiaomi Mi 4c dibandrol dalam dua paketan harga. Paling murah yakni versi RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB dihargai USD 204 atau sekitar Rp 2,9 juta

Untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, versi yang ini memikat dengan banderol USD 235 atau setara Rp 3,4 juta saja!

Urbaners tertarik dengan produk ini? Mari menabung.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0