Vlog Fest 2016 – Film Untuk Donasi Dari Soekamti Family

Pada 17 Agustus kemarin, keluarga Endank Soekamti meluncurkan sebuah karya barunya. Berkolaborasi dengan Euforia Audio Visual dan DOES University, lahirlah sebuah karya. Sebuah film panjang dengan format 360 derajat untuk pertama kalinya diproduksi dan dirilis di dunia.

Vlog Fest 2016 - Film Untuk Donasi Dari Soekamti Family

Vlog Fest 2016 – Film Untuk Donasi Dari Soekamti Family

Film yang direkomendasikan ditonton dengan VR Glass ini bercerita tentang 8 orang vlogger (Erix, Ari, Dory, Ulog, Lanang, Bagus, Isa, dan Ipang) yang sedang ikut festival vlog di Bromo. Mereka saling berlomba membuat video blog untuk medndapatkan hadiah. Sayangnya saat pembuatan vlog tersebut tidak berjalan lancar dan sangat misterius.

Apa sih Vlog Fest

Dikutip dari laman Youtube Endank Soekamti, Vlog Fest adalah sebuah program tahunan untuk menggalang dana pendidikan di Indonesia. Vlog Fest 2016 tahun ini seluruh keuntungan dari penjualan fisiknya akan dipakai untuk pembiayaan sekolah bakat gratis Does University gelombang kedua.

Untuk ikut berperan serta dalam pengembangan sekolah bakat gratis ini, Kita bisa membeli bentuk fisiknya berupa Boxset eksklusif yang tersedia di www.belialbumfisik.com Bundling paket yang didapat selain Flashdisk yang berisi Film, kita akan mendapatkan Kaos VlogFest, sertifikat kepemilikan dan juga VR Glass untuk kenyamanan dalam menikmati film ini. Selain itu Packing kayu yang digunakan untuk membungkus cocok sekali untuk para collector barang produksi Endank Soekamti.

Berikut Video VlogFest 2016 yang bisa dinikmati di Youtube. Mau mendapat kualitas Video yang bagus? Jangan lupa beli Boxsetnya

 

Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'