Video: Ketiduran dan Mendengkur Saat Laga Madrid vs. PSG, Komentator Ini Dipecat

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook6Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Komentator sepak bola asal China dipecat setelah ketiduran dan mendengkur saat siaran langsung pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain.

Dong Lu bertindak sebagai partner komentator untuk stasiun LeTV yang menyiarkan langsung pertandingan Real Madrid vs Paris Saint-Germain pada Rabu dinihari waktu Beijing. Sialnya, dia tertidur dan suara dengkurannya terdengar di antara suara-suara penonton di stadion.

Dalam pepmbelaannya, pria berusia 46 tahun mengaku masih terjaga sampai 03:45 saat kick-off di Santiago Bernabeu, dan kelelahan membuatnya tertidur pada 20 menit terakhir laga.

Dalam rekaman pertandingan dari LeTV, Dong terdengar mendengkur pada menit ke-79, insiden yang membuat penggemar sepak bola di seluruh China tertawa.

Namun, bosnya di LeTV tidak menolerir kejadian ini dan memecat pria yang sudah 20 tahun berpengalaman menganalisis jalannya pertandingan sepak bola.

Dong kemudian meminta maaf atas insiden tersebut dan berjanji untuk melanjutkan profesinya melalui blog pribadinya secara online.

Berikut videonya:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook6Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *