Update – Penyanderaan di Pondok Indah

Siang ini dikejutkan breaking news di MetroTV mengenai Perampokan dan Penyanderaan di Pondok Indah. Tepatnya di Jalan Bukit Hijau 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penyanderaan di Pondok Indah ini kabarnya sudah sejak pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB, Hingga siang masih terjadi proses negosiasi.

Pelaku perampokan di pondok indah ini diduga berjumlah dua orang. Sedangkan pemilik rumah yang disandera berjumlah 4 orang. hingga saat ini, pihak kepolisian masih mengepung lokasi perampokan dari pukul 10.00 WIB.

Update terbaru dari tanyangan Metro TV dua orang sandera berhasil keluar dari rumah di Pondok Indah tersebut. Sementara 1 pelaku sandera di Pondok Indah sudah diamankan pihak kepolisian.

Update - Penyanderaan di Pondok Indah

Update – Penyanderaan di Pondok Indah

Sementara jika dikutip dari detik.com Polisi sudah berhasil melumpuhkan dua pelaku perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat ini dua Pelaku tersebut dibawa ke Polda Metro Jaya.

“Pelaku sudah dibawa ke Polda,” ujar Kombes Tubagus Hidayat Kapolres Jakarta Selatan .

Saat ini pihak kepolisian sudah berangsur meninggalkan lokasi. Korban penyanderaan juga sudah diamankan dan dibawa ke Rumah sakit

Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'