United Tersingkir, Ledekan Kocak Bertebaran di Twitter

Tersingkirnya Manchester United di putaran keempat ajang Piala Liga Inggris atau Capital One Cup telah memicu ledekan dari para netizen.

United yang memainkan hampir seluruh pemain terbaiknya kalah via adu penalti melawan Middlesbrough di Old Trafford. Setelah imbang tanpa gol di waktu normal dan tambahan waktu, tim asuhan Louis van Gaal harus kalah 1-3 dalam adu penalti. Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Ashley Young gagal menjebol gawang Tomas Mejias.

Tersingkirnya United menyusul Arsenal dan Chelsea sehari sebelumnya membuat bermunculan ledekan ditujukan buat United dan para pendukungnya di dunia maya, terutama Twitter. Berikut adalah beberapa yang muncul.


Selain meledek United, beberapa netizen termasuk yang penggemar United ikut merespon performa Rooney. Penurunan performa Rooney pada musim ini terutama pada laga dinihari tadi membuatnya menjadi sasaran kritik para penggemarnya.

Aji Wibowo

Aji Wibowo

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” - Pramoedya Ananta Toer
Aji Wibowo

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'