Tony Robbins : Kekayaan Tidak Ada Hubungannya Dengan Uang

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Banyak orang menilai kaya atau tidaknya seseorang itu dari jumlah uang yang dimiliki. Namun, menurut Anthony Robbins kekayaan jauh dari itu.

Anthony Robbins dikenal sebagai motivator, penulis dan konsultan bagi sejumlah perusahaan. Berangkat dari kemiskinan ia kini hidup dengan kekayaan senilai 440 juta dollar Amerika.

Bagaimana cara ia memandang kekayaan sangat unik. Ia tidak pernah menilai kekayan dari banyaknya dolar yang dimiliki.

Dalam salah satu episode podcast Lewis Howes bertajuk “The School of Greateness” penulis buku Money; Master The Game ini Robbins menyebut kekayaannya adalah rasa syukur.

Ia mendasarkan filosofinya tersebut pada Sir John Templeton, pioner investasi yang berhasil menginvestasikan uang ribuan dollar menjadi miliaran dollar AS pada era perang dunia 2.

“Saya bertanya padanya, ‘Apa rahasia kekayaan menurut Anda?” Robbin berkaata pada Howes. “Lalu responnya, ‘Kau tahu itu. kau mengajari itu. Itu adalah rasa syukur.”

“Saya bertanya padanya ‘mengapa Anda katakan itu?’ dan ia berkata :

Karena jika Anda mempunyai miliaran dollar, dan Anda hidup dengan rasa marah dan frustrasi, kualitas hidup Anda akan penuh rasa marah dan frustasi. Tapi jika Anda punya rasa syukur dan berterima kasih dengan apa pun yang Anda miliki, Anda adalah orang terkaya tidak peduli berapa banyak uang yang Anda punya.

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *