Tips Mudah Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami dan Permanen

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Tips Mudah Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami dan Permanen – Bagi kalangan pria memiliki bulu kaki memang merupakan hal yang wajar dan bahkan akan terlihat lebih macho, tetapi sebaliknya Wanita justru akan terkesan tidak merawat tubuhnya apabila membiarkan bulu kaki itu tumbuh lebat. Oleh Sebab itu saat ini banyak kalangan wanita yang menginginkan kaki yang mulus dan bersih tanpa bulu kaki. Banyak sekali cara untuk menghilangkan Bulu kaki yang dapat anda lakukan seperti perawatan ke salon kecantikan, Waxing, memotong atau mencukup bulu tersebut, dengan cara seperti itu tentunya anda perlu merogoh kantong yang bisa dibilang tidak murah. Nah untuk itu kami telah merangkumkan beberapa informasi cara untuk menghilangkan Bulu Kaki secara Alami dan Permanen yang dapat anda lakukan sendiri dirumah.

Perlu anda ketahui, bahwa mencukur bulu kaki justru akan semakin mempertebal bulu – bulu halus yang akan tumbuh nantinya, sehingga cara seperti ini sebaiknya anda hindari, belum lagi kalo sampe kulit bekas cukuran tadi terkena iritasi, bukan kulit kaki yang mulus yang akan anda dapatkan, tetapi malah mengganggu penampilan anda deh.  maka dari itu Untuk anda yang menginginkan Kaki anda agar selalu mulus dan bebas dari permasalahan Bulu Kaki langsung aja gunakan cara – cara alami yang kami rangkum dibawah ini!

Cara Menghilangkan Bulu Kaki.

Pepaya yang dikenal sebagai buah yang kaya akan kandungan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, juga dapat anda gunakan sebagai media untuk menghilangkan Bulu kaki. Kandungan yang terdapat pada Buah Pepaya ini berfungsi sebagai penghambat pertumbuhan bulu halus yang baru tumbuh. gunakanlah buah pepaya dengan cara membuatnya sebagai cream lalu anda oleskan pada bagian kaki yang ditumbuhi oleh bulu – bulu halus tersebut, lakukan langkah berikut secara rutin pada pagi dan malam hari menjelang anda tidur.

  • Kapur Sirih dan Kunyit.

Mengatasi permasalahan Bulu kaki dengan menggunakan Kapur Sirih dan Kunyit adalah langkah yang tepat. sebab campuran kedua bahan tersebut yaitu Kunyit dan kapur sirih dipercaya dapat menghambat dan merontokkan bulu – bulu halus pada kaki. anda hanya perlu mencampurkan parutan dari kunyit dan kapur sirih secukupnya, kemudian anda gunakan dengan cara mengoleskan pada kaki yang ditumbuhi bulu – bulu halus. tunggu hingga kering kemudian anda bilas menggunakan air hangat. anda lakukan langkah tersebut secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Adonan Gula.

Langkah menghilangkan Bulu Kaki dengan menggunakan Adonan Gula ini adalah cara yang sudah banyak dilakukan seperti ketika waxing. Anda dapat waxing sendiri bulu kaki anda tanpa perlu pergi ke salon dengan menggunakan adaonan gula yang dicampurkan dengan perasan keruk nipis dan juga madu, ketiga bahan tersebut direbus menggunakan air secukupnya sampai membentuk Gel, kemudia anda dinginkan dan oleskan pada bagian kaki yang ditumbuhi bulu, lalu anda tutup menggunakan Kertas Katun, tunggu sekitar 1 menit lalu anda angkat kertas katun tersebut, dan hasilnya bulu – bulu halus akan ikut terangkat dan menempel pada adonan gula tadi.

Bagaimana? Cukup praktis dan mudah kan cara yang kami sarankan untuk anda yang ingin menghilangkan bulu kaki? Anda dapat melakukan langkah – langkah yang kami sarankan diatas secara ritun, agar kecantikan kaki anda dapat selalu terhindar dari permasalahan Bulu Kaki.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *