Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Ini Patut Anda Coba

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Ini Patut Anda Coba
Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Ini Patut Anda Coba
Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Apakah Anda sedang merencanakan liburan singkat dengan mengambil cuti kantor? Jika ya, sudahkah Anda mempersiapkan segala kebutuhan liburan tersebut, mulai dari booking hotel hingga pesawat? Jika belum, kami sarankan Anda untuk membaca tips mendapatkan tiket pesawat promo ini, karena perbandingan harga yang akan Anda dapatkan sangat signifikan! Ya, ternyata, ada banyak sekali trik agar kita mendapat harga termurah, bukan hanya untuk hotel, namun juga kereta apa bahkan hingga pesawat sekalipun. Dengan begitu, Anda akan lebih hemat. Nah, simak beberapa tipsnya yang kami rangkum berikut.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Untuk Liburan

Baiklah, anggap bahwa Anda hanya akan menjalani liburan singkat. Bagaimana dengan liburan yang terencana? Di bawah ini, kami akan merangkum tipsnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. Untuk Liburan Singkat

Perlu diketahui bahwa tiket pesawat yang dibeli dadakan, biasanya 1 minggu sebelum keberangkatan, akan mengalami pelonjakan harga. Liburan singkat biasanya terjadi dadakan, sehingga Anda kemungkinan besar tetap mendapatkan harga tiket yang tinggi. Untuk mengakalinya, silakan simak beberapa tips di bawah ini:

  • Jangan mencari tiket saat hari besar atau liburan

Sudah pasti, di weekend dan hari besar, harga penerbangan akan lebih mahal. Oleh karena itu, pilihlah weekdays untuk memesan tiket pesawat murah promo.

  • Pesan tiket pada hari Selasa dan Rabu, pagi hari

Jika Anda membaca fluktuasi harga tiket pesawat, maka pagi hari bisa jadi pilihan paling tepat untuk membeli tiket pesawat karena menawarkan harga paling murah. Lalu, beli lah tiket pada hari Selasa dan Rabu karena harga termurah muncul pada hari itu.

  • Siap untuk promo dadakan!

Kadang, Anda maskapai yang tiba-tiba mengumumkan promo tiket pesawat, biasanya jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan. Hal ini dapat Anda manfaatkan agar mendapatkan harga termurah.

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Ini Patut Anda Coba
Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo Ini Patut Anda Coba
  1. Untuk Liburan Terencana

Biasanya, liburan terencana memakan waktu 1-2 minggu dan kebanyakan memilih luar negeri sebagai destinasi liburan. Hal ini tentu sangat dapat diantisipasi, karena untuk liburan yang memakan jatah cuti ini perlu persiapan matang dari jauh-jauh hari. Berikut, cara mendapatkan tiket murah:

  • Jadilah member maskapai penerbangan pilihan Anda

Sebelum mencari tiket, bagaimana jika Anda menjadi member maskapai penerbangan yang Anda pilih? Pasti Anda akan mendapatkan keistimewaan, salah satunya harga yang termurah. Anda bisa terapkan juga cara ini untuk booking tiket yang lain.

  • Perhatikan tujuan liburan Anda

Tujuan liburan juga ternyata sangat berpengaruh terhadap kalkulasi harga tiket pesawat. Jika Anda memilih tujuan ramai wisatawan seperti Bali, Yogya, Lombok, maka harga tiket yang ditawarkan akan mengalami fluktuasi lebih sering dibandingkan dengan tujuan yang tidak terlalu ramai pengunjung. Sesuaikan dengan kondisi Anda.

  • Beli tiket di bulan termurah

Tiket termurah biasanya ada saat bulan Februari, oleh karena itu, Anda disarankan untuk booking tiket pesawat di bulan ini.

  • Rencanakan liburan minimal 3 bulan sebelum keberangkatan

Idealnya, Anda harus merencanakan liburan 14 minggu sebelumnya, agar segala hal dapat diatur dengan baik, termasuk pembelian tiket pesawat. Lebih lama waktu persiapan, akan akan mendapat lebih banyak waktu untuk mencari tiket pesawat termurah.

Bagaimana, tertarik untuk liburan singkat weekend ini? Atau ingin merencanakan liburan ke luar negeri? Pastikan bahwa Anda telah mengikuti tips mendapatkan tiket pesawat promo di atas. Anda juga dapat memfollow akun media sosial maskapai karena pasti banyak promo dadakan yang memberi Anda harga murah.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
About Arista Budiyono 192 Articles
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*