Tips dan Cara Meluruskan Rambut secara Alami Tanpa Direbonding

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Tips dan cara Meluruskan Rambut secara Alami Tanpa direbonding – Pada Dasarnya setiap wanita selalu menginginkan penampilan yang sempurna dan tampak cantik, banyak dari mereka yang menghabiskan banyak uang untuk perawatan kecantikan maupun pergi ke salon, Salah satu yang memiliki peran penting didalam berpenampilan yaitu Model Rambut. banyak wanita yang menginginkan Rambut Lurus secara alami dan tanpa dicatok untuk mendapatkannya, dengan cara dan bahan alami yang anda gunakan untuk meluruskan rambut pastinya hal ini akan lebih aman dan menyehatkan rambut anda.

Penggunaan alat dan bahan kimia pada rambut, justru akan semakin memperburuk kondisi rambut anda, sehingga nantinya rambut anda terlihat tidak sehat dan kering. memilih cara untuk meluruskan rambut menggunakan bahan alami sangat baik untuk kesehatan rambut anda, jadi selain rambut anda Lurus dan sehat seperti yang anda harapkan, Uang yang biasanya anda pergunakan untuk perawatan pun dapat anda tabung. Dan Berikut adalah cara Meluruskan Rambut Secara Alami tanpa menggunakan Catok atau pun direbonding.

Cara Meluruskan Rambut secara Alami.

  • Telur dan Susu.

anda dapat mencampurkan kedua bahan tersebut sebagai masker rambut, caranya cukup mudah, campurkan Putih telur dengan susu putih secukupnya, kemudian setelah itu anda gunakan sebagai masker rambut, dengan cara mengoleskannya pada bagian rambut sampai rata, lalu diamkan selama 20 menit, dan bilas menggunakan Air Hangat.

  • Miyak Zaitun.

Minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat yang dibutuhkan oleh rambut. kandungan dalam minyak zaitun ini dapat membantu menyehatkan rambut dan kulit kepala, sehingga kelembaban rambut anda pun akan terjaga. Oleskan Minyak Zaitun pada rambut anda secara merata sambil disisir menggunakan jari, lalu diamkan selama kurang lebih 25 menit, dan anda bilas menggunakan air hangat.

  • Lidah Buaya.

Selain memiliki manfaat sebagai obat pencegah kerontokan dan Ketombe, Lidah Buaya Juga memiliki manfaat untuk membantu proses pelurusan rambut. ambil gel pada lidah buaya, lalu anda gunakan dengan cara mengoleskannya pada rambut anda. Lakukan langkah tersebut minimal seminggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang anda inginkan.

  • Santan dan Jeruk Nipis.

Santan yang memiliki sifat dapat melembabkan rambut apabila anda gunakan dengan air jeruk nipis dapat digunakan sebagai bahan alami didalam meluruskan dan menyehatkan rambut. Gunakan Kedua campuran Santan dan Jeruk nipis tadi sebagai bahan masker untuk rambut anda. memilih langkah yang satu ini dapat anda lakukan seminggu 3 kali. agar anda mendapatkan rambut yang lurus dan sehat.

Sebenarnya masih banyak lagi bahan dan cara alami untuk meluruskan Rambut yang dapat anda lakukan, yang terpenting anda harus selalu menjaga kelembabanya, agar rambut selalu sehat.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *