Tiket YouTube FanFest Indonesia Full Booked Dalam Sekejap

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Baru dibuka kurang lebih 30 menit, Tiket untuk Youtube FansFest Indonesia langsung Full Booked. Menurut pantauan Obrolan Urban, Akun twitter YouTubeFanFest melakukan cuitan soal dibukanya loket tiket #YTFFID pada pukul 10.00 Wib. Pukul 10.30 Wib saat ObrolanUrban cek laman http://fanfest.loket.com/  sudah Full Booked.
Tiket Youtube fans fest SOldout

Apa sih Youtube FansFest Indoesia?

Buat yang suka nonton Youtube, pasti tak asing dengan nama skinnyindonesian24, Jakarta Beatbox. Nah, mereka adalah salah satu yang akan hadir di Youtube FansFest Indonesia yang rencananya di gelar Sheraton Ballroom & Skenoo Hall, Gandaria City Mall pada 23 October mendatang. Selain mereka berdua akan hadir pula Creator Youtube dari berbagai negara antara lain Bethany Mota, Kurt Hugo Schneider, Sam Tsui, Mike Tompkins, Macy Kate, Gamaliel Audrey Chantika (GAC), Young Lex, Edho Zell

Para bintang YouTube ini akan tampil memperlihatkan kebolehannya di atas panggung. Bahkan, mereka juga akan berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

Dikutip dari liputan6, YouTube FanFest pertama kali diadakan di Singapura pada Mei 2013 silam. Untuk tahun ini, rangkaian YouTube FanFest 2015 dimulai di kota Mumbai pada Februari lalu. Kemudian menyambangi beberapa kota di negara besar mulai dari Singapura, Thailand, Filipina, Korea dan akhirnya Indonesia.

YouTube FanFest tidak akan memungut biaya alias gratis. Dengan biaya Rp 0, penggemar bisa menonton secara live bintang YouTube favorit mereka, baik dalam negeri maupun mancanegara. Wajar jika dalam beberapa menit saja langsung Full Booked.

Urbaners ada yang dapat tiket Youtube FansFest Indoesia tahun ini?

Berikut beberapa cuitan dari Netizen yang tidak kebagian tiket gratis ini

 

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0