Tiket Java Jazz 2017 Untuk Konser Terbesar

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
Tiket Java Jazz 2017

Tiket Java Jazz 2017

Java Jazz merupakan salah satu konser music terbesar di dunia yang akan menampilkan banyak artis dari beberapa negara yang berbeda. Tentu saja, konser ini dipersiapkan dengan sedemikian rupa untuk menghibur para khalayak ramai yang rindu dengan music jazz yang berkualitas. Kabarnya, event ini akan digelar kembali pada Maret tahun ini. Tentu saja ini akan menjadi salah satu event menarik yang sayang untuk ditinggalkan. Nah, kita akan membahas tiket Java Jazz 2017 untuk salah satu langkah persiapan anda.

Harga regular

Ada beberapa variasi tiket yang diberikan untuk anda yang ingin menjadi bagian dalam konser Java Jazz 2017 ini. Salah satu variasi yang diberikan adalah tiket Java Jazz 2017 dengan harga yang normal. Pada variasi ini, ada beberapa pilihan yang diberikan spesial untuk anda. Pilihan yang pertama adalah tiket terusan. Event akan digelar pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2017. Nah, bagi anda yang membeli tiket terusan, anda dapat menikmati sajian music jazz selama 3 hari penuh dengan bebas. Untuk harga tiket terusan ini, anda perlu membayar Rp 1.500.000,- sebelum pajak.

Untuk penawaran variasi lain, anda dapat memilih tiket daily pass atau tiket yang berlaku satu hari saja. Jadi, anda hanya bisa menikmati sajian music jazz ini hanya satu hari pada tanggal tertentu saja yang bisa anda pilih. Untuk variasi tiket Java Jazz 2017 ini, anda bebas menentukan tanggal dari 3 hari yang tersedia. Harga tiket untuk sekali masuk ini adalah sekitar Rp 650.000,-. Tentu saja, harga tiket yang tertera belum termasuk pajak yang harus di bebankan untuk para peserta.

Peraturan tentang tiket

Selain beberapa variasi tiket yang diberikan sebagaimana dijelaskan diawal, ada beberapa peraturan mengenai tiket untuk event Java Jazz 2017 yang akan digelar. Adapun beberapa peraturan penting mengenai tiket adalah:

     Maksimum pembelian per akun adalah 4 tiket untuk tiap kategori

     Harga dapat berubah sewaktu-waktu

     Jumlah tiket dengan harga sama terbatas

     Penjualan dilayani dengan sistem siapa yang lebih cepat

     Harga belum termasuk pajak dan layanan

     Syarat dan ketentuan berlaku

     Tiket tidak dapat ditukar atau di uangkan kembali oleh para pembeli

Dengan beberapa penjelasan diatas, kita menjadi tahu ada beberapa hal penting yang harus di pahami mengenai tiket Java Jazz 2017 yang akan digelar beberapa bulan lagi. Dalam hal ini, selain memahami beberapa penjelasan diatas, anda harus tahu tempat penjualan tiket yang disediakan. Nah, ada beberapa tempat yang dapat anda kunjungi untuk mendapatkan tiket seperti beberapa hotel berbintang di beberapa provinsi yang sudah ditunjuk oleh panitia yang terkoneksi. Dapatkan tiket sebelum kehabisan.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *