Video: Tiga Insiden Valentino Rossi vs. Marc Marquez Tahun Ini

Balapan MotoGP Sepang kemarin masih jadi perbincangan, Di Twitter nama Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi masih nangkring di trending topik. Hebohnya balapan Sepang tak lain dan tak bukan karena Perseteruan Rossi vs. Marc Marquez. Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi harus rela menerima sanksi dari Race Direction dan harus start di Moto GP Valencia dari posisi terakhir. Peluang juara Rossi di akhir karirnya pun seakan sirna.

Dikutip dari tribunNews Rossi membantah jika dituduh menendang Marquez “Setang motor Marc terkena kaki kiri aku dan itulah yang membuat dia terjatuh, karena dia membuka setangnya ke arah kaki,” ucapnya.

“Jika Anda melihat rekaman video yang diambil dari helikopter, lihatlah gambar demi gambar. Dari video itu Anda bisa melihat lebih banyak sisi, karena jika dari samping terlihat seperti aku yang menendang dia,” ujar Rossi.

Ternyata perseteruan Rossi dengan Marquez bukan yang pertama kali, tercatat sudah 3 kali 46 dan 93 berseteru.

1. Rossi vs Marques di MotoGP Argentina

Di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, 19 Juni 2015 Baby Marquez Allien harus mandi lebih cepat karena terlibat senggolan dengan Valentino Rossi.

Dikutip dari Liputan6, Kejadian senggolan ini bermula ketika Rossi melihat celah untuk menyalip Marquez. Rossi akhirnya sukses melewati rider berjuluk The Baby Alien tersebut. Namun karena terlalu bernafsu untuk mengejar Rossi, Marquez justru terjatuh. Sejumlah pengamat menilai, insiden tersebut murni balapan.

Video Rossi vs Marques di MotoGP Argentina

2. Rossi vs Marques di MotoGP Belanda

The Doctor memotong jalur Marc Marquez di tikungan terakhir pada balapan di MotoGP Belanda di sirkuit Assen, (27/6/2015). Seperti di MotoGP Argentina, Race Director menganggap kejadian tersebut bukan sebuah pelanggaran. Tak ada sanksi untuk kedua pembalap. berikut Video perseteruan Rossi dan Marquez di MotoGP Belanda

3. Rossi vs Marques di MotoGP Malaysia

Duel Rossi dan Marquez yang paling baru adalah di sirkuit sepang kemarin. Berbeda dengan race di Argentina dan Belanda, race director menghukum Vale, Menurut Rappler, peluang Rossi menjadi juara dunia kini menjadi terancam.

Dengan selisih hanya tujuh poin dengan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) di posisi kedua, Rossi yang saat ini masih memimpin klasemen pebalap harus unggul setidaknya delapan poin dari Lorenzo di seri terakhir untuk mengamankan gelarnya yang kesepuluh. Cukup berat buat Rossi karena di Valencia doi harus start dari posisi paling buncit.

Berikut video Insiden Rossi vs Marquez di GP Malaysia 2015

 

Dicari dengan kata kunci:

  • download video rossi vs marquez
  • download video marc marquez
  • download video valentino rossi
  • download vidio moto gp valentino rosi vs mark margues di sirkuit asen belanda tahun 2015
  • download vidio motogp marques vs rosi
  • rossi vs marquez video download
Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'