The Wedding & Bebek Betutu – Ajang Reuni Pelepas Rindu

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook5Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Pernah merasakan berkumpul kembali dengan sahabat yang lama tidak bersua, Pernah hadir di sebuah reuni SMA dan bertemu dengan genk semasa belajar dulu. Bagaimana rasanya? Tentu sangat indah dan menyenangkan bukan? Suasana itu yang muncul di Screening Film The Wedding & Bebek Betutu semalam. Bertempat di XXI Epicentrum film The Wedding & Bebek Betutu yang di sutradarai oleh Hilman Mutasi dan diproduseri oleh Tora Sudiro dan Mieke Amalia dipertontonkan untuk pertama kalinya kepada khalayak ramai.

Puluhan Blogger dan Jurnalis hadir di Studio 1 XXI Epicentrum Kuningan untuk menonton aksi para pemain EXtravaganza. Ya, Film ini merupakan reunian Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Ence Bagus, TJ, Omesh dan Edric Tjandra yang pernah hadir di salah satu acara komedi Extravaganza.

Walikota Bandung Ridwan Kamil pun muncul di salah satu adegan film The Wedding & Bebek Betutu ini. Film ini banyak menunjukan landscape kota Bandung, selain di hotel GH Universal, Situ Patenggang juga hadir di salah satu scene film ini. “Saya bilang mau bikin film di Bandung. Beliau bilang agar banyakin landscape Bandung” Ujar Tora Sudiro sang Producer semalam.

Film The Wedding & Bebek Betutu ini akan dirilis dirilis pada tanggal 8 Oktober 2015, Film ini bercerita tentang sekelompok Staff Hotel yang menamakan diri mereka sebagai ‘The Crew’ yang harus melakukan misi penyelamatan sebuah pesta pernikahan. The Crew memiliki misi ‘save the wedding’. Ini menjadi sangat penting karena calon mempelai wanita adalah putri tunggal pemilik hotel tersebut.

Pernikahan ini ternyata terancam gagal karena ada sabotase dari oknum yang tak bertanggungjawab. Tugas yang memiliki resiko besar ini dijalani oleh The Crew. Jika tak berhasil, The Crew yang sebagai staff hotel itu akan dipecat dari jabatannya.

Mampukah The Crew menyelamatkan pernikahan tersebut? Urbaners wajib nonton filmnya.

FA Webek Poster The Wedding & Bebek Betutu

FA Webek Poster The Wedding & Bebek Betutu

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook5Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *