Teror Paris: Timnas Italia Khawatirkan Penyelenggaraan Piala Eropa 2016

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Teror bom dan serangan di Paris semakin berdampak meluas, terutama membuat banyak pihak menjadi khawatir. Dengan penyelenggaran Piala Eropa 2016 di Perancis pada musim panas nanti, tidak sedikit pihak yang menyampaikan kekhawatirannya.

Salah satunya adalah timnas Italia. Gli Azzurri yang sudah memastikan lolos ke Piala Eropa 2016 tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya setelah mengetahui berita tentang penyerangan bom bunuh diri dan penembakan dengan senapan otomatis yang menyebabkan sedikitnya 120 orang meninggal dengan 200 orang lainnya terluka.

Baca Juga Artikel Terkait Teror Paris:
Tagar #PorteOuverte Wujud Saling Berbagi Warga Paris Setelah Serangan Mematikan
Simpati Dunia Internasional Bagi Perancis
Teror Paris: Hotel Tempat Timnas Jerman Sempat Diteror Bom
Video + Foto: Bom Paris Terdengar Saat Laga Perancis vs Jerman

Dalam konferensi pers setelah laga persahabatan melawan Belgia di Brussel, Leonardo Bonucci mengemukakan perasaannya terkait peristiwa berdarah tersebut.

“Ini jelas sangat buruk, terutama malam ini kami tengah berada di Brussel sedang memperingati tragedi lain (30 tahun Tragedi Heysel). Pada akhirnya orang yang tidak berdosa yang harus membayar semuanya bagi orang yang ingin membuat banyak korban,” ujar Bonucci kepada Rai Sport.

“Ini juga membuat kami berpikir tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang. Apakah kami akan mengambil resiko untuk datang ke Piala Eropa nanti. Semua ini harus segera diubah dengan segala cara.”

Pendapat Bonucci ini dikuatkan oleh pelatih timnas Italia, Antonio Conte. Bahwa teror di Paris tersebut telah membuat seluruh rombongan tim bersedih dan takut.

“Kami tidak bisa menghiraukan hal ini. Jujur kami takut, ini merupakan situasi yang menakutkan. Kami diberitahu seusai laga dan semua merasa sedih,” terang Conte.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *