Spesifikasi Lengkap Smartfren MiFi Andromax M2S

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Pada pertengahan September kemarin, Smartfren mengadakan sebuah acara launching perdana produk terbaru mereka yang bertajuk Smartfren MiFi Andromax M2S. Seperti diketahui, akhir-akhir ini Smartfren memang tengah lagi gencar-gencarnya menghadirkan produk mereka yang mengusung jaringan 4G LTE terbaru dengan kecepatan yang lebih tinggi bila dibandingkan dengan jaringan 4G lTE terbaru. Jaringan tersebut mereka sebut jaringan 4G LTE Advance.

Sebelumnya Smartfren sudah meluncurkan beberapa produk-produk 4G LTE seperti Smartfren Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Es, serta Andromax Ec. Dan untuk produk MiFi Router, Smartfren sudah merilis dua model yakni Andromax M2P serta Andromax M2Y. Kedua produk MiFi Router ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE.

Jaringan 4G LTE ini sudah dapat kita akses di beberapa wilayah di Indonesia. Kehadiran MiFi Router ini tentu sangat membantu bagi mereka para konsumen Andromax yang sudah memiliki Smartphone Smartfren yang ingin merasakan kecepatan jaringan 4G LTE. Perangkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang siap memanjakan setiap penggunanya seperti misalnya kapasitas bateai yang sangat memadai ditambah lagi adanya slot microSD dengan kapasitas maksimal hingga 32 GB sebagai media penyimpanan data.
[afop]

Untuk produk Smartfren MiFi Andromax M2P sudah berjalan di jaringan 4G LTE TTD 2.300 Mhz dan juga LTE FDD 850 Mhz. Dan yang tak kalah hebatnya lagi, jaringan 4G LTE cat 4 yang diusung memiliki jaringan wifi 2,4 Ghz yang mampu dipakai hingga 32 pengguna. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga didukung dengan HiLink App serta pemindaian 2D yang bisa digunakan untuk koneksi ke wifi dan juga telah tertanam baterai berkapasitas hingga 1.500 mAh yang mana baterai ini mampu bertahan hingga 6 jam lamanya di mode LTE serta bisa bertahan hingga mencapai 300 jam lamanya pada mode siaga. Nah, bagi kalian yang tertarik untuk memilikinya, Smartfren hanya membandrolnya dengan harga 399 ribu.

Sedangkan untuk produk terbaru MiFi Andromax M2S hadir dengan menawarkan beberapa keunggulan yang lebih tangguh. Yah, MiFi Router yang satu ini sudah dibekali dengan aplikasi MyLink dan juga chipset Qualcomm type MDM 9320. Di dalamnya telah tertanam baterai yang memiliki kapasitas lebih tinggi yakni sebesar 2.000 mAh yang diklaim memiliki ketahanan hingga 10 jam lamanya pada mode LTE serta 350 jam lamanya pada mode siaga. Dan untuk harganya sendiri, Smartfren membanderolnya sedikit mahal jika dibandingkan dengan MiFi M2P yakni sebesar 499 ribu.

Dan produk MiFi Router terbaru dari Smartfren lainnya adalah MiFi M2Y. MiFi Router yang satu ini hadir dengan mengusung baterai yang sama besarnya dengan MiFi Andromax M2S yakni kapasitas baterai sebesar 2.000 mAh yang mampu bertahan dalam waktu hingga 10 jam pada model LTE. Untuk fitur-fiturnya sendiri, MiFi Router ini sudah didukung dengan applikasi MyLink M2Y serta sudah dilengkapi juga dengan slot microSD yang mencapai 32 GB sebagai tempat kita menyimpan berbagai data. Harganya bisa dikatakan sangat murah. Bagaimana tidak, MiFi Router dengan fitur yang sangat tinggi seperti ini hanya dibanderol dengan harga 399 ribu saja.

Jika kita lihat dari beberapa review MiFi Andromax M2S dan yang lainnya, bisa diaktakan jika produk-produk MiFi Router besutan Smartfren ini menjadi salah satu router wifi yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi yang cukup tinggi dan hanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. So, bagi kalian yang ingin merasakan seperti apa kecepatan jaringan 4G LTE tunggu apalagi.

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *