Solusi Buat Yang Bosen Ditanya Kapan Nikah

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook35Share on Google+2Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Masih ingat iklan ini? Kapan Nikah? Mei. Meybe Yes Meybe No. Nah. Bulan Mei tinggal 1 bulan lagi, buat yang kemarin berkelakar soal akan nikah bulan Mei pasti ditagih tuh.

Pasti teman-teman yang belum menikah di usia 23 tahun ke atas merasa risih dengan pertanyaan di atas. Terutama saat musim kondangan tiba dan Lebaran. Pertanyaan dengan tema sama selalu dialamatkan buat mereka yang masih meluk guling sendiri setiap malam.

woo dating app

Pertanyaan kapan nikah, pasangan kamu mana, akan jadi serangan pertama. Serangan selanjutnya yang bikin mental semakin down adalah, Udah sih nggak usah pilih-pilih, Nunggu apa lagi, Si anu aja anaknya sudah dua, dll.

Selanjutnya kita akan dipaksa menyerah seperti Siti Nurbaya. Dengan tawaran perkenalan dengan seseorang yang mereka anggap pas dengan kita. Saat kita menolak tawaran itu, cap sombong dan terlalu pemilih akan melekat di diri kita.

Pasangan Itu Soal Nyaman

Buat yang sudah mulai bosen dengan pertanyaan “Mana pacar dan kapan Nikah” tak ada salahnya mencoba Dating app ini. Woo namanya.

Salah satu kenapa kami merekomendasikan Aplikasi ini karena Woo merupakan aplikasi perjodohan yang bisa membantu Urbaners menemukan orang yang mempunyai gaya hidup dan minat yang sama. Kesamaan gaya hidup dan minat ini tentu akan membuat kita lebih nyaman.  Bukankah dalam kehidupan berpasangan Nyaman adalah yang utama. Kebayang kan kalau Urbaners ketemu pasangan yang juga mencintai klub SeriA yang sama. AC Milan misalnya. Duh, kebayang kan tuh gimana serunya kalau sampai nikah dan bulan madu ke Italia. Romantiss..

Pilih Yang Tepat

Ada jargon cinta pada pandangan pertama. Bisa jadi itu benar, di Woo selain ditampilkannya foto biar “cinta jatuh pada pandangan pertama” ada juga profil detail user Woo yang kita incar tadi, dari info pekerjaan, agama, dll.

Selain profil user yang lengkap, di Aplikasi ini juga ada berbagai macam fitur yang dapat membantu Urbaners melepaskan dari serangan  “Kapan kawin”

  • TagSearch : Ini adalah fitur unik dan menarik yang hanya akan Urbaners dapatkan di Woo. Fitur ini memungkinkan kita menemukan orang yang mempunyai kesamaan minat, agama, pekerjaan, dll. Cukup buka profilmu dan pilih tags yang ingin dicari.
  • Ask A Question : Urbaners dapat mengajukan pertanyaan  untuk dijawab para calon jodohnya kapan pun. Fitur ini memungkinkan untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan cara berfikir kita.
  • Reconsider : Beri like pada profil yang Urbaners sukai dan kunjungi lagi  profil tersebut kapan saja di lain waktu.
  • Voice Intro: Ekspresikan dirimu dengan 7 detik pesan suara yang akan ditampilkan di profil Woo!
  • Crush: ini semacam buat kirim kiriman pesan gitu.

Gimana Urbaners? Sudah siap pamer pasangan di bulan Mei nanti? Semoga dengan adanya Woo pulang kampung nanti sudah bawa calon pasangan yang bisa menghentikan serangan pertanyaan“Kapan Nikah?”

Dibandingkan aplikasi dating sejenis, woo lebih menarik buat penulis. Di Woo kita bisa memilih orang yang mempunyai minat yang sama dengan fitur “TagSearch”. Misalkan, orang-orang yang sekampus, sekota, atau sehobi, jadinya orang yang lo temuin di situ bakal dijamin nyambung karena kesamaan minat.

Khususnya buat cewek, Woo sangat bagus untuk menyeleksi pasanganmu. Dengan adanya fitur QuestionCast kamu bisa menyeleksi cowok sesuai kriteriamu.

Jadi, buat pengguna cewek bisa memberikan pertanyaan (QuestionCast) untuk dijawab para cowok yang inggin berkenalan dengan cewek tersebut. Ini semacam password awal untuk melihat cara pandang dari cowok  yang mau ajak kenalan. Jadi kita bisa tau cara pandang cowok yang mau ngajak kenalan kita itu seperti apa.

Aplikasi Dating Woo

Aplikasi Dating Woo

Kalau di aplikasi lain pas melihat foto, kita diberi pilihan Suka / Tidak, kalau di Woo kita bisa menggeser cewek incaran ke kanan dan ke kiri tanpa harus klik like terlebih dahulu. Jadi kita bisa lebih leluasa dalam memilih..

discover_girl_thai

Buat yang mau “promote” dirinya bisa menggunakan fitur Boost yang tersedia di woo

discover_boost_thai

Cara mendaftar Woo sangat mudah, cukup sinkronisasi dengan FB kita.

login_screen 1.1

Buat yang status facebooknya sudah bertunangan atau menikah, saat disikronisasi ke Woo akan memberikan peringatan kalau ini dikhususkan yang masih belum berpasangan. Jangan coba coba buat ngelaba ya!

Salah satu rekan penulis yang merupakan pengguna woo berhasil mendapatkan pasangannya yang sama-sama menggemari band Efek Rumah Kaca, Urbaners mau mendapatkan pasangan yang punya minat serupa juga? Nih aplikasi Woo bisa langsung download di AppStore dan Playstore ya!

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook35Share on Google+2Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *