Sinestesia – Album Baru Efek Rumah Kaca Rilis di Itunes

Penantian Fans Efek Rumah Kaca selama 7 tahun terobati. Kemarin ERK demikian band ini biasa disebut, mengeluarkan album terbaru mereka sinestesia. Album baru Efek Rumah Kaca ini untuk sementara hanya tersedia di Itunes.

Berbandrol harga 49.000 ada 6 lagu yang akan fans ERK dapatkan, Di album sinestesia ada 6 lagu dengan judul beragam warna Merah, Biru, Jingga, Hijau, Putih, Kuning. Sebelum meluncurkan full album ini. Efek rumah kaca membagikan 2 lagu gratisnya Biru dan Putih.

eThe popo Sinestesia - Album Baru Efek Rumah Kaca Rilis di Itunes

6 Lagu di Album Baru Efek Rumah Kaca – Sinestesia

Meskipun hanya terdiri dari 6 lagu, durasi setiap lagunya sangat panjang. paling pendek Hijau 7.46 Menit dan lagu Jingga yang paling lama 13.28 menit. Setiap lagu akan ada 2 fragmen cerita Seperti sebelumnya lagu Biru terdiri dari “Pasar bisa diciptakan dan Cipta bisa dipasarkan. Pun demikian dengan lagu putih yang disebar secara gratis. Lagu putih terdiri atas Tiada dan Ada

Sinestesia - Album Baru Efek Rumah Kaca Rilis di Itunes

Cara menikmati Album Sinestesia via Android

Meskipun rilis via Itunes, penggemar Efek Rumah Kaca yang menggunakan Android tetap bisa menikmatinya. Salah satunya dengan menginstall aplikasi Guvera dan Apple Music di android.

Sinestesia – Nomer 1 di Itunes

Berdasarkan pantauan ObrolanUrban Album Sinestesia Efek Rumah kaca berada di deretan teratas top album. Mengalahkan Ariana Grande dan Cold Play. Wajar sebenarnya, karena 7 tahun menanti. Usai kamar gelap terbitlah Sinestesia. Selamat buat album baru efek rumah kaca

Dicari dengan kata kunci:

  • makna lagu efek rumah kaca putih
Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'