Silampukau Siapkan Konser Tunggal di Surabaya

Akhirnya. Mungkin itu ucapan saya saat melihat artikel The Rolling Stone Silampukau Bersiap Mengadakan Konser Tunggal di Surabaya Saya mengenal Band Silampukau dari seorang rekan penyuka musik musik Indie.

Konser Silampukau yang pertama kali saya tonton adalah saat Bermain di Cikini beberapa waktu silam.
Duo folk ini akan kembali menggelar konser tunggal di kandang mereka, Surabaya. Konser Tunggal Silampukau ini diadakan di Gedung Kesenian Cak Durasim yang mempunyai kapasitas 500 pengunjung. Konser dengan judul “Silampukau dan Kawan-Kawan” dihelat pada 18 Agustus 2016.

Bermain di Cikini bersama Silampukau

Bermain di Cikini bersama Silampukau

Album Silampukau yang berjudul Dosa, Kota dan Kenangan merupakan album yang berkisah tentang Surabaya. Dikutip dari Rolling Stone, “Menyaksikan konser ini seperti menyantap sepiring rujak cingur di Surabaya. Cita rasa asli sebuah kota dinikmati di kota asalnya.”

Tiket untuk Konser Silampukau Dan Kawan Kawan ini dibagi menjadi 3 kategori. Paket A Rp. 180.000, berisi kaos + 1 tiket konser. Paket B Rp. 150.000 kaos saja. Paket C Rp. 50.000 satu tiket konser. Pemesanan tiket bisa dilakukan ke email silampukau@gmail.com

Konser ini hadir untuk memenuhi sebuah cita-cita sederhana yang sudah lama diidamkan Eki Tresnowening (gitar/vokal) dan Kharis Junandharu (gitar/vokal). Menyelenggarakan konser tunggal di kota sendiri. Silampukau ingin mengembalikan musik ke atas panggung, menyuguhkannya dengan layak, dan menjalin koneksi yang lebih nyata dengan penonton.

 

Ada yang mau awaydays ke Surabaya untuk nonton Konser Silampukau dan Kawan Kawan.

Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'