Sesuaikan Kursi Rapat Dengan Meja Rapat Agar Tertata Dengan Baik

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Kursi rapat dapat diartikan sebagai perangkat interior yang fungsinya sebagai perlengkap ruangan. Sama halnya dengan furniture rumah tangga pada furniture kantor dipilih sesuai dengan aktivitas dan fungsinya. Furniture disebut juga denganmebel. Mebel berasal dari kata mobanle yang artinya bisa bergerak. Apabila Anda hendak membeli furniture kantor sebaiknya sesuaikan dengan model mebel yang cocok digunakan untuk bekerja dan ukuran ruangan baik dari segi ukuran maupun tema interior di kantor.

Ada banyak jenis furniture kantor, dalam artikel ini kita akan membahas dua jenis furniture yang wajib ada di kantor yaitu: meja dan kursi, artinya sesuaikan kursi dan meja rapat. Salah satu penjelasannya adalah ada beberapa jenis meja kantor jika dilihat dari ukuran dan fungsinya, yaitu: Meja besar yang memiliki ukuran:  panjang:121,5cm, lebar: 71 – 80cm dan tinggi: 74 cm. Meja besar biasanya digunakan untuk direktur. Umumnya model bagian depan dari atas sampai kaki-kaki tertutup. Kemudian ada meja sedang dengan ukuran : panjang: 96,5cm, lebar: 71cm dan tinggi: 74cm. Meja sedang biasanya digunakan oleh bagian personalia atau kepala bagian.

Permukaan meja tidak mengkilat karena meja yang permukaannya terlalu berkilau bisa mengganggu pegawai yang memakainya. Meja yang dipakai untuk masing-masing pegawai luasnya tidak berlebihan. Berbeda dengan meja yang digunakan untuk rapat. Biasanya disusun menjadi beberapa bagiana atau meja dengan bentu U. Sebaiknya pilih meja yang bagian bawahnya terbuka  karena membantu peredaran udara keluar masuk.

Kemudian kursi rapat tentu juga ada banyak jenis kursi yang bisa kita temukan ditoko-toko meubel. Namun untuk kursi kantor ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu: Dibuat dengan kokoh, disesuaikan dengan bentuk badan, memiliki senderan atau penyangga di belakang. Dapat diatur tinggi rendahnya atau untuk pegawai kantoran biasanya menggunakan model kursi lipat. Demikian pembahasan mengenai furniture kantor: meja dan kursi. Dua perabotan tersebut wajib ada dikantor karena fungsinya yang sangat penting agar pegawai dapat mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan tepat waktu.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *