Taj Mahal

Selfie di Taj Mahal, Wisatawan Jepang Meninggal

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook10Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Seorang turis Jepang meninggal dunia akibat tergelincir dari tangga di monumen Taj Mahal, India. Kejadian ini berselang tak lama turis tersebut mengambil foto selfie.

Sagar Singh, saksi mata, sebagaimana dikutip dari BBC.com menyatakan sang turis jatuh saat mengambil foto selfie di Taj Mahal Royal Gate. Hasil pemeriksaan polisi menyatakan sang turis kehilangan kesadaran diduga cedera di kepala.

Situs Taj Mahal menjadi favorit kunjungan wisatawan dari seluruh dunia. Setidaknya 12.000 pengunjung mendatangi bangunan ini setiap harinya.

Kematian wisawatan Jepang ini menambag daftar kematian saat mengambil foto selfie dalam beberapa tahun terkahir. Awal tahun ini pemerintah Rusia meluncurkan kampanye untuk membuat anak-anak muda berpikir dua kali sebelom mengambil gambar selfie dengan posisi berisiko.

Mulai Mei lalu seorang wanita berusia 21 tahun selamat saat sedang mengambil foto selfie dengan gaya tengah menembak kepalanya sendiri. Ada juga kasus tersetrumnya beberapa anak muda kala mengambil foto selfie di atas gerbong kereta.

Lalu pada bulan Agustus seorang pria di Spanyol ditanduk mati oleh banteng saat mengambil selfie dalam festival Banteng tahunan.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook10Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0