Selamat Datang Java Jazz 2016

Mulai sore nanti, penggemar musik akan tertuju pada area Ji Expo Kemayoran, tempat di gelarnya Java jazz festifal 2016. Dari hari ini sampai Minggu gelaran musik yang sudah memasuki tahun ke 12 nya ini di helat.

Selamat Datang Java Jazz 2016

Selamat Datang Java Jazz 2016

Java Jazz Festival masih setia dengan konsistensinya mengangkat tema budaya lokal di gelaran musik jazz terbesar tahunan se-Asia Tenggara ini. Tahun ini pihak panitia JJF 2016 mengangkat tema Toraja. “Toraja, karakter, motif ukirnya, tampilannya kami hadirkan di official merchandise kami di Java Jazz kali ini. Tidak ada alasan khusus mengangkat Toraja. Tiap tahunnya akan berbeda dan akan mengangkat budaya dari Indonesia,” ujar Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT Java Festival Production di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu 2 Maret 2016.

Sederet musisi dalam dan luar negeri mengisi line up Java Jazz 2016 ini. Tahun ini panitia juga menyuguhkan Indonesian All Stars yang terdiri dari 11 musisi jazz hebat, Benny Mustafa, Benny Likumahuwa, Oele Pattiselano, Jeffrey Tahalele, Sam Panuwun dan Kawin Suweileh. Ditambah lagi Yance Manusama, Glen Dauna, Jopie Item serta Andi Wirianto Quartet dan terakhir Margie Sergers.

Untuk Spesial Show tahun ini, JJF2016 menghadirkan David Foster dan Sting feat Chris Botti, Untuk yang belum mempunyai Tiket Java Jazz 2016 bisa langsung mengunjungi tautan ini  Tahun ini akan ada 11 panggung. Mulai 4 sampai 5 show selama tiga hari dengan perkiraan total 165 show dari 11 panggung. Untuk Schedule artis yang akan tampil di java Jazz bisa klik tautan ini

Bagi Urbaners yang berencana nonton java jazz 2016, bisa menggunakan sarana busway. PT Transjakarta rencananya akan menyiapkan 10 unit busway dengan rute khusus ke halte JIEXPO Kemayoran. Busway ini  khusus ini akan beroperasi dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 02:00 WIB di hari Jumat dan Sabtu. Sementara untuk hari Minggu (6/3/2016), Busway khusus ini akan mulai beroperasi pukul 09:00 WIB pagi sampai dengan pukul 02:00 WIB dini hari,”

Dicari dengan kata kunci:

  • bintang tamu java jazz 2017
Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'