Sean Rad: Tinder Lebih dari Sekadar Seks Singkat

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Mayoritas pengguna Tinder mencari hubungan jangka panjang, bukan hanya seks sesaat, ujar Sean Rad, Kepala Eksekutif Aplikasi tersebut.

“Kami telah melakukan survey terhadap lebih dari 300.000 pengguna kami. Apa yang kita temukan lebih dari 80% pengguna Tinder mencari hubungan jangka panjang,” ujar Rad dalam konferensi KTT Web di Dublin belum lama ini.

“Hanya 20% di sana yang mencari persahabatan singkat,” ujarnya.

Sebelumnya Tinder dikenal sebagai aplikasi mereka yang ingin mencari hubungan seks.

“Ini adalah bagian dari kehidupan. Apa yang dilakukan oleh Tinder adalah menghubungkan orang-orang. Kami telah membangun cara paling efisien bagi Anda untuk bertemu orang baru,” lanjutnya.

“Apa yang ingin Anda lakukan pada kenalan baru itu terserah Anda. Kadang ada pernikahan, persahabatan dan sesuatu yang lain”

Rad mengatakan bahwa setiap minggunya di Tinder ada 1,5 juta pertemuan di dunia fisik dengan 1 juta merupakan kencan pertama pengguna Tinder.

“Tidak ada keraguan bahwa Tinder meningkatkan jumlah pertemuan di dunia ini. Kami membawa dunia lebih dekat bersama-sama. Dalam arti bahwa hal itu mengubah dunia dan ini adalah hal yang indah”

Rad tidak lupa mengkritik liputan media seperti Vanity Fair terhadap Tinder yang menyebut aplikasi ini hanya sekadar tempat mencari hubungan seks sesaat.

“Saya tidak peduli tentang pers menceritakan kami karena memang mereka suka sesuatu yang kontroversial”

Tinder baru-baru ini juga membantah survei yang dilakukan oleh GlobalWebIndex yang mengatakan 42 persen pengguna Tinder telah memiliki pasangan.

“Setiap kali Anda memiliki perubahan besar dalam suatu budaya, dan Tinder merupakan perubahan besar dalam menghubungkan orang dan mengubah masyarakat, Anda akan memiliki para komentator. Jika tidak, itu berarti Anda tidak melakukan apa-apa yang penting,” pungkasnya.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *