Rilis Sepatu Baru, Para Pesepakbola Top Ini Adu Skill

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook5Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Tim yang terdiri dari Sergio Aguero, Cesc Fabregas, Mario Balotelli, Yaya Toure dan lain-lain dalam rangka rilis sepatu sepak bola PUMA seri terbaru.

Puma meluncurkan sepatu dualitas dengan warna yang mencolok yang merupakan lanjutan tema dua warna berbeda dalam satu pasang. Dalam peluncurannya, diadakan pertandingan antara dua tim bermaterikan para pemain bintang yang dibagi menjadi dua tim yang namanya mengambil dari seri sepatu, evoPOWER dan evoSPEED.

PUMA edit

Ada sistem poin yang akan menentukan pemenang dari pertandingan tersebut yakni 15 poin untuk gol, 10 untuk assist, dan satu poin untuk umpan yang sukses. Cesc Fàbregas menjadi kapten tim evoPOWER yang beranggotakan Mario Balotelli dan Olivier Giroud melawan Sergio Agüero, Marco Reus, dan Antoine Griezmann dari tim evoSPEED.

[afop]

Agüero, kapten dari evoSPEED membuat ramai tantangan ini, “Tidak mungkin kami kalah melawan tim evoPOWER. Tim ini diisi oleh pemain-pemain sensasional semacam Radamel Falcao, Reus, Marco Veratti dan lainnya. Dan saya tentu saja (sambil tertawa). Secara serius, Saya akan berusaha sebaik-baiknya dan berharap akan mencetak beberapa gol untuk tim saya.”

Yang lantas dibalas Fàbregas: “Pemain-pemain evoPOWER memakai sepatunya untuk membantu tipikal permainan mereka yang akurat dan powerful, dan kami berharap untuk terus membawa reputasi ini. Mungkin kami tidak akan banyak mencetak banyak gol, tapi saya yakin dengan pemain seperti Yaya Touré, kami akan menghasilkan banyak poin melalui umpan-umpan akurat dan assist yang cantik. Saya siap untuk tantangannya!”

Duel ‘head to head’ ini juga turut melibatkan fans, terutama yang menjadi pengguna media sosial. Fans harus memilih tim mana yang akan mereka dukung, tim evoPOWER atau evoSPEED. Pengguna media sosial bisa mengikuti line up terpilih dan performa mereka melalui infografis, dan juga diajak untuk men-share gambar-gambar sepatu sepak bola milik pribadi dan pengalaman mereka.

WINNER

Tim Aguero akhirnya menjadi pemenang dengan total 899 poin. Rilis tersebut semakin menancapkan ciri khas PUMA untuk konsep sepatu dengan berbeda warna, yang pertama kali diperkenalkan pada Piala Dunia 2014. Seri terbaru produk mereka juga sudah masuk pasar Indonesia.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook5Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *