Resmi – Drone Xiaomi Bernama Mi Drone

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Setelah sukses dengan produk Smartphonenya, Xiaomi merambah ke bisnis lain. Vendor asal China tersebut kini memproduksi Drone sendiri. Drone Xiaomi diberi nama Mi Drone. Lagi lagi harga yang lebih murah dengan kualitas wah jadi andalan Mi Drone. Kabarnya Mi Drone dijual lebih murah dibandingkan dengan drone sekelasnya.

Mi Drone Xiaomi

Mi Drone Xiaomi

Dikutip dari KompasTekno , Mi Drone Xiaomi merupakan quadcopter (punya empat baling-baling) untuk terbang dengan three-axis gimbal, kamera, dan remote control yang menggunakan smartphone Mi sebagai viewfinder.

Salah satu keunggulan Mi Drone komponennya bisa dibongkar pasang, antara lain adalah modul kamera dan rotor. Dengan kapasitas 5.100 mAh Baterai di Mi Drone mudah diganti. Dengan kapasitas seperti itu, Drone Xiaomi ini diklaim bisa menerbangkan drone selama 27 menit dalam sekali charge penuh.

Harga Drone Xiaomi – Mi Drone

Ada 2 versi Mi Drone yang akan dijual oleh Xiaomi. Yang pertama dengan kamera 4K dibanderol Rp 6,2 juta. Sedangkan Mi Drone versi kedua dengan kamera 1080p harganya sekitar Rp 5,2 juta.

Dengan harga 6 jutaan bisa dibilang jauh lebih rendah dibanding drone 4K milik DJI yang dijual sekitar Rp 13,6 juta.

Xiaomi menyatakan bahwa drone versi 1080p akan diurunkan dananya melalui aplikasi Mi Home mulai 26 Mei hari ini. Sedangkan versi 4K akan tersedia untuk diuji melalui program open beta pada akhir Juli.

Buat Fans Xiaomi, Mi Drone adalah salah satu barang yang wajib dipunyai

 

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *