Real Madrid, Liverpool & Tottenham Hotspur Berebut Topskor Sementara Premier League

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Real Madrid tertarik mendatangkan Jamie Vardy yang menjadi topskor sementara Premier League pada bursa transfer Januari. Sedangkan Liverpool dan Tottenham Hotspur terus memantau striker Leicester City tersebut.

Raksasa Spanyol ini sedang mencari seorang striker baru untuk menjadi kompetitor Karim Benzema, dan Vardy termasuk pemain yang mereka pantau perkembangannya, menurut media olahraga Spanyol Fichajes.

Vardy menjelma menjadi salah satu bintang di musim yang sedang berjalan ini dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara Premier League dengan 10 gol. Bahkan pemain berusia 28 tahun itu selalu mencetak gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di ajang Premier League, terakhir mencetak gol kemenangan saat melawan Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Berkat penampilannya yang mengesankan tersebut, Vardy menjadi pilihan reguler di timnas Inggris asuhan Roy Hodgson dan sudah tampil empat kali untuk negaranya.

Leicester mendatangkan Vardy dari Fleetwood Town pada 2012 yang merupakan rekor transfer non-liga sebesar £1 juta. Dia membawa Leicester promosi ke Premier League pada musim 2013-14 dengan mencetak 16 gol. Vardy juga memainkan peran kunci dalam membantu Leicester lolos dari jerat degradasi di Premier League musim lalu.

Tak hanya Madrid yang berniat mendatangkan pemain ulet ini, Liverpool dan Tottenham juga meminatinya dan diyakini akan bergerak pada bursa transfer Januari.

Selain produktif mencetak gol, ada hal-hal lain yang menjadi keunggulan permainan Vardy yakni energi dan etos kerjanya akan cocok ke gaya pressing tinggi a la Jurgen Klopp di Liverpool, sementara manajer Tottenham Mauricio Pochettino melihat Vardy sebagai seseorang yang akan pas ditandemkan dengan Harry Kane.

Vardy masih memiliki kontrak tiga tahun di Stadion King Power setelah menandatangani kontrak baru musim panas lalu. Leicester sendiri ingin tetap mempertahankan Vardy.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *