Prediksi Manchester United vs. Wolfsburg: Tuan Rumah Berpesta?

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Malam Eropa kembali digelar di Old Trafford. Akankah tuan rumah kembali berpesta?

Ini merupakan laga kedua United di kandang di ajang Liga Champions musim ini. Setelah semusim absen dari kompetisi antar klub paling prestisius di Benua Eropa tersebut, anak asuh Louis Van Gaal membukanya dengan hasil menawan menang 3-1 atas tamunya Club Brugge. Lolosnya mereka ke fase grup Liga Champions dengan langkah yang meyakinkan menjadi ancaman bagi calon-calon lawan mereka.

Menilik skuat yang dimiliki, The Red Devils merupakan salah satu kandidat terkuat untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Rekrutan musim ini seperti Memphis Depay, Bastian Schweisteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian dan Anthony Martial menunjukkan ambisi kuat United untuk bersaing menjadi juara. Kelimanya bahkan menjadi pilihan regular dalam starting XI Van Gaal. Meski demikian, United langkah terdekat untuk merintis jalan menjadi juara adalah dengan mengambil poin penuh di kandang.

Bukan pekerjaan yang enteng mengingat Wolfsburg datang dengan status tim tangguh Bundesliga. Musim lalu mereka menjadi runner-up dengan tambahan prestasi sebagai juara DFB Pokal. Musim ini pun mereka memulainya dengan sangat baik. Mengalahkan Bayern Munich untuk menjadi juara DFL Supercup dan sementara ini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Bundesliga.

Die Wolfe memang kehilangan sosok penting seperti Kevin De Bruyne dan Ivan Perisic, namun sosok pengganti yang datang pun tak kalah mentereng yakni, Julian Draxler dan Max Kruse. Menjadi tugas bagi Dieter Hecking untuk menyatupadukan tim barunya kembali menjadi tim yang sama tangguhnya dengan musim sebelumnya.

Berita Tim

Manchester United:
Selain Luke Shaw yang dipastikan menepi dalam waktu yang cukup lama, United juga berpotensi tidak dapat memainkan Michael Carrick, Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Ander Herrera yang tidak terlihat pada latihan tim.

Wolfsburg:
Andalan lini tengah Luiz Gustavo dipastikan tidak akan memperkuat Die Wolfe. Pemain lain yang juga menepi adalah Vieirinha, Koen Castells, dan Robin Knoche.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Phil Jones, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian; Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin; Juan Mata, Wayne Rooney, Memphis Depay; Anthony Martial

Wolfsburg (4-2-3-1): Diego Benaglio; Christian Trasch, Naldo, Dante, Ricardo Rodriguez; Josuha Guilavogui, Maximilian Arnold; Daniel Caligiuri, Julian Draxler, Max Kruse; Bas Dost

Prediksi Hasil:

Pemimpin klasemen sementara Premier League ini tentu sangat termotivasi tampil di depan mayoritas pendukungnya. Old Trafford telah menjadi benteng kokoh yang sulit bagi lawan untuk mengalahkan empunya kandang. Hasil imbang akan menjadi hasil terburuk bagi United. Jika berhasil mempertahankan ketajaman para penyerangnya, United berpotensi unggul marjin dua gola atas Wolfsburg.

Kami juga menantang Anda untuk memberikan prediksi hasil dan skornya, akan ada pulsa 50 ribu bagi yang jitu tebakannya. Silahkan tebak di kolom komentar berapa hasil akhir pertandingan tersebut. Jangan lupa sertakan juga nama akun twitter Anda. Pemenang dipilih secara acak dan hanya yang mem-follow akun @obrolanurban.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
24 Comments
  1. Syafie 2 years ago
  2. Fajar Wahyu Setyadi 2 years ago
  3. yuda 2 years ago
  4. muhamad bambang beyono 2 years ago
  5. Arifin 2 years ago
  6. Farid Hilmi 2 years ago
  7. rahmat b. 2 years ago
  8. Aji Wibowo 2 years ago
  9. Firnando 2 years ago
  10. Rizqi Aldi 2 years ago
  11. Asep Hendriana 2 years ago
  12. Asep Hendriana 2 years ago
  13. Renaldi 2 years ago
  14. Dziyaul 2 years ago
  15. Meswan 2 years ago
  16. Meswan 2 years ago
  17. @mylovekasri 2 years ago
  18. irwanto 2 years ago
  19. rickie 2 years ago
  20. Bertrand 2 years ago
  21. riawan 2 years ago
  22. riawan 2 years ago
  23. Dimas 2 years ago
  24. riawan 2 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *