Prediksi Chelsea vs Arsenal: Dua Gajah Terluka

Chelsea vs Arsenal
Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Apa jadinya jika dua tim besar yang ingin bangkit bertemu? Seru!

Laga ini tentu sangat memenuhi syarat sebagai laga akbar. Dua tim satu kota, selalu menjadi wakil Inggris di Liga Champions, skuat yang diisi para pemain bintang bernilai mahal, dan tentu saja ditukangi dua manajer hebat yang saling berseteru.

Dua tim berseragam kebesaran biru dan merah ini adalah dua gajah di sepak bola Inggris. Sayangnya, baik Chelsea dan Arsenal mengalami awal yang kurang mulus pada musim kompetisi baru ini. Bahkan The Blues berada di papan bawah, nyaris masuk zona degradasi dengan raihan poin 4 dari 5 kali laga.

Kondisi Arsenal lebih baik, bertengger di empat besar dengan 3 kali menang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga domestik, meski hampir semua kemenangan tersebut didapat dengan susah payah. Namun mereka baru saja mengalami kekalahan di ajang Liga Champions. Hal yang bisa berdampak pada persiapan mereka di kandang Chelsea.

Bumbu penyedap laga ini adalah rivalitas panas Jose Mourinho dan Arsene Wenger. Tak hanya adu taktik yang mereka lakukan tetapi juga perang kata di media, saling dorong di pinggir lapangan dan tak saling berjabat tangan. Musim lalu di Stamford Bridge, Wenger dan Mourinho saling dorong, dilanjutkan aksi tak saling jabat tangan pada ajang Community Shield.

Berita Tim

Chelsea:
The Blues dipastikan tidak akan memainkan kiper utama Thibaut Courtois dan Willian karena cedera. Namun memiliki kemungkinan bisa memainkan Pedro, Radamel Falcao dan Oscar. Mourinho diperkirakan akan memainkan kembali para pemain yang dirotasinya saat Liga Champions, yakni kapten John Terry, Nemanja Matic, dan Diego Costa.

Arsenal:
The Gunners sudah lama kehilangan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Danny Welbeck. Butuh proses panjang untuk bisa menyaksikan mereka kembali bermain. Sedangkan kondisi wakil kapten Per Mertesacker kemungkinan bisa sudah bugar saat hari pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Asmir Begovic; Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, John Terry, Baba Rahman; Cesc Fabregas, Nemanja Matic; Ramires, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech; Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Theo Walcott

Prediksi Hasil:

Tren penampilan di kompetisi Premier League boleh sedang terpuruk, namun Chelsea tampil di kandang dan baru saja memenangi laga penting di Liga Champions yang bisa sangat berperan mengangkat moral mereka. Dari enam pertandingan terakhir di Stamford Bridge, Chelsea memenanginya 5 kali sedangkan Arsenal sekali. Dan jangan lupa, rekor pertemuan Mourinho dengan Wenger sangat didominasi oleh pria Portugal tersebut. Namun Wenger sukses membuat kemenangan pertamanya atas Mourinho pada pertemuan terakhir mereka di Community Shield.

Kami juga menantang Anda untuk memberikan prediksi hasil dan skornya, akan ada pulsa 50 ribu bagi yang jitu tebakannya. Silahkan tebak di kolom komentar berapa hasil akhir pertandingan tersebut. Jangan lupa sertakan juga nama akun twitter Anda. Pemenang dipilih secara acak.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
About Aji Wibowo 104 Articles
“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” - Pramoedya Ananta Toer

51 Comments

Comments are closed.