Pogba Ingin Terus Bersama Juventus

Di tengah rumor kencang seputar ketertarikan dari klub-klub besar, Paul Pogba menyatakan keinginannya untuk terus bersama Juventus di musim depan. Hal ini diinformasikan oleh Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta.

Meski memiliki kontrak hingga 2019 bersama Juventus, Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain di musim depan, dengan Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Barcelona disebut terus memantau perkembangannya.

Sejak kepindahannya dengan cuma-cuma dari Manchester United pada Juli 2012, pemain 23 tahun itu menjelma menjadi sosok penting di skuat Si Nyonya Tua. Musim ini, Pogba telah menyumbang delapan gol di semua kompetisi meski berperan sebagai pemain tengah.

“Pogba adalah pemain Juventus dan masih memiliki kontrak dengan kami. Ditambah dia juga telah memberitahu kami tentang niatnya untuk tetap bersama kami. Semua yang diinginkannya ada baginya untuk melanjutkan karier bersama Juventus untuk tahun-tahun yang akan datang,” kata Marotta.

“Seragam Juventus adalah sesuatu yang Anda menghormati hingga akhir pertandingan. Ini bukan kepastian bahwa ia akan tetap di Juventus, karena tidak pernah ada jaminan dalam sepak bola, tetapi sangat mungkin bahwa ia akan tetap tinggal,” lanjutnya.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Pogba masih punya peluang untuk mengulangi prestasi musim lalu yakni juara Serie A Italia dan Coppa Italia. Di Serie A, Juventus memimpin dengan keunggulan tiga poin di atas Napoli, sedangkan di Coppa Italia mereka akan menghadapi AC Milan di partai puncak.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'