Pemain dan Pelatih Watford Ini Jadi yang Terbaik di Bulan Desember

Pelatih Watford Quique Sanchez Flores dan striker Odion Ighalo dinobatkan menjadi pelatih dan pemain terbaik Premier League untuk bulan Desember.

Flores Ighalo

Ighalo mencetak lima gol dalam lima laga sepanjang Desember yang membantu The Hornets meraup 10 poin. Secara total, Ighalo telah mencetak 13 gol musim ini.

Dia menyisihkan nominasi-nominasi lain seperti: Marko Arnautovic (Stoke City), Riyad Mahrez (Leicester City), Dele Alli (Tottenham Hotspur), Romelu Lukaku (Everton), dan Mesut Ozil (Arsenal).

“Ini jadi bulan yang hebat untukku, tapi bukan untukku sendirian, untuk tim juga. Kami bekerja sangat keras dan mendapatkan banyak poin. Ini sangat bagus bagi kami dan kami ingin melanjutkannya,” ujarnya.

Watford melengkapinya dengan keberhasilan Flores merebut penghargaan pelatih terbaik, mengalahkan Alan Pardew (Crystal Palace), Claudio Ranieri (Leicester) dan Arsene Wenger (Arsenal). Flores menjadi pelatih pertama yang meraih penghargaan ini sepanjang sejarah Watford.

Aji Wibowo

Aji Wibowo

“Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari.” - Pramoedya Ananta Toer
Aji Wibowo

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'