Panasonic Hexachroma, Smart TV Jaman Now dengan Warna Yang Real

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Panasonic Hexachroma, Smart TV Jaman Now dengan Warna Yang Real

Teknologi yang berkembang pesat juga diadaptasi oleh Televisi yang tidak ingin tergerus oleh perkembangan zaman. Berbagai produsen elektronik memproduksi TV dengan teknologi terkini atau biasa disebut sebagai smart TV. Smart TV berbeda dengan TV biasa karena adanya kecerdasan yang disematkan didalamnya seperti halnya smarphone pada produk telepon selular. Panasonic, selaku produsen elektronik terbesar di Indonesia, meluncurkan inovasi baru smart TV jaman now atau bisa dikatakan sangat kekinian dengan produk yang disebut panasonic hexachroma. Apa itu hexachroma? Artikel berikut akan mengulas seputar Panasonic Hexachroma yang merupakan smart TV jaman now dengan warna yang real.

Resolusi 4k

Salah satu alasan mengapa Panasonic Hexachroma merupakan smart TV jaman now yang memiliki warna real adalah resolusi 4k yang dimilikinya. Ya, dengan resolusi 4k, Anda bisa merasakan sensasi menonton film di bioskop hanya dari rumah Anda sendiri. Resolusi 4k memang dikenal sebagai resolusi TV paling tinggi saat ini. Dengan adanya resolusi 4K pada Panasonic Hexachroma, maka gambar yang dihasilkan akan sangat jernih dan tajam sehingga mata Anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang dihasilkan

Hollywood tuning

Teknologi Hexachroma pada smart TV jaman now milik Panasonic dikenal mampu menghasilkan warna gambar melalui reproduksi enam warna dengan tingkat kecerahan yang cukup tinggi. Melalui fitur Hollywood Tuning, Panasonic berupaya memberikan kualitas gambar yang sama seperti yang ada pada gambar di layar lebar. Paduan dasar warna Red-Green-Blue-Cyan-Magenta-Yellow (RGB-CMY) mencapai hingga satu miliar warna membuat smart TV jaman now ini memiliki kualitas gambar yang real.

“Tren teknologi terus berevolusi. Konsumen belakangan ini menginginkan kualitas gambar yang lebih baik saat menonton TV. Melalui teknologi Hexa Chroma milik Panasonic, kami dapat memberikan enam warna pada layar TV konsumen. Kami juga bekerja sama dengan Hollywood Colourist untuk memastikan kualitas gambar sesuai dengan keinginan pembuat film,” terang Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim.

 

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *