Pamela Anderson Menjadi Model Terakhir Berpose Telanjang di Majalah Playboy

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Pamela Anderson akan menjadi model terakhir yang berpose telanjang di cover majalah Playboy. Belum lama ini majalah Playboy mengumumkan akan mengakhiri publikasi foto telanjang para modelnya.

Pamela Anderson yang dikenal lewat serial Baywatch ini akan menjadi cover majalah Playboy untuk edisi Januari / Februari 2016.

Majalah Playboy didirikan oleh Hugh Hefner pada tahun 1953 telah mengumumkan akan berhenti menerbitkan foto-foto wanita telanjang dengan alasan gambar tersebut kini dapat dinikmati gratis di internet.

Sirkulasi Playboy sendiri menurun dari sekitar 5,6 juta pada tahun 1975 kini hanya mencapai 800.000 dalam beberapa tahun terakhir.

Pamela mengaku sebelum menyetujui tawaran tersebut ia berkonsultasi dengan putranya Brandon (19) dan Dylan (17), sebab dalam beberapa tahun terakhir, “Keduanya menggoda dan menghibur saya”

Namun, kali ini keduanya mendorong sang ibu untuk menerima tawaran tersebut.

Playboy menampilkan Marilyn Monroe di sampul debut pada tahun 1953. Namun foto tersebut dibeli Hefner dari percetakan yang membuat kalender, dan Monroe tidak berpose khusus untuk majalah tersebut.

Playboy sendiri dikabarkan akan mengubah format dengan campuran wawancara, fiksi dan tulisan jurnalisme panjang. Mereka tetap akan menampilkan wanita seksi, ikon Playmate, tetapi mereka tidak akan berpose telanjang.

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *