Pacquiao Ingin Bertarung dengan Floyd Mayweather Lagi Sebelum Pensiun

Petinju Filippina Manny Pacquiao masih penasaran dengan Floyd Mayweather. Baru-baru ini Pacman –julukan Pacquiao– menyatakan ia ingin berhadapan kembali dengan Floyd Mayweather sebelum ia mengakhiri karier bertinjunya.

Namun, keinginan ini tampaknya memiliki kemungkinan yang sangat kecil mengingat The Money –julukan Mayweather– telah memutuskan berhenti setelah mengalahkan Andre Berto belum lama ini.

“Tentu saja kami mendengar dari dia berkali-kali bahwa ia telah pensiun. Tapi, ini bukan hal baru baginya” ujar Pacquiao.

“Ini memiliki kemungkinan yang sangat besar” ujarnya kepada CNN dalam sebuah acara amal di Abdu Dhabi, Sabtu (7/11). “SAya akan senang sekali memiliki pertandingan ulang dengannya”

Freddi Roach, pelatih Pacquiao, mengatakan mungkin pada minggu ini akan ada pengumuman akan tanding ulang ini, tetapi Mayweather telah menjelaskan dalam banyak kesempatan ia telah selesai dengan tinju, dan tidak berniat mengalahkan rekor Rocky Marciano.

Petinju berusia 36 tahun mengaku kondisinya telah prima dari cedera bahu yang telah melanda dalam kurun enam bulan terakhir.

Pacquiao mengatakan ia berharap mengumumkan lawan berikutnya “akhir bulan depan.”

Syakib

Syakib

Suka nulis dan suka baca tapi gak suka ngedit jadi suka typo dan gak sesuai EYD tulisannya...
Syakib

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'