OPPO F1s (Tak Hanya) Untuk Selfie Expert

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook261Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Setelah sukses dengan dua produk  Selfie Expert  sebelumnya, yaitu OPPO F1 & F1 Plus. OPPO kembali meluncurkan camera phone terbarunya di seri “Selfie Expert”, OPPO F1s.

Menurut CEOnya Ivan Lau, OPPO menunjukkan komitmennya terhadap keinginan pasar akan smartphone berkemampuan fotografi kamera depan yang tinggi, dengan meluncurkan OPPO F1s yang dapat menghasilkan gambar jauh lebih natural cerah, dan tajam.

OPPO F1s (Tak Hanya) Untuk Selfie Expert

OPPO F1s (Tak Hanya) Untuk Selfie Expert

OPPO terus berinovasi dalam memberikan hasil gambar depan yang sempurna, OPPO menjadi pionir dalam hal pengaplikasian fitur kecantikan di perangkat kamera smartphone pada tahun 2011. Tahun 2013 OPPO merilis N3 smartphone dengan kamera putar pertama di dunia.  Dan produk terbaru OPPO F1s ini diharapkan semakin banyak konsumen yang menunjukkan hasil selfie terbaiknya.

Sebagai penerus dari seri “Selfie Expert”, OPPO F1s dibekali dengan kamera depan 16MP yang merupakan kualitas tertinggi di kelasnya, lensa aperture F2.0, serta sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil foto yang memukau pada kondisi cahaya apapun.

Berjuta Pengalaman Selfie

Selain kamera dengan Megapixel dengan kualitas tertinggi, OPPO F1s juga dibekali dengan berbagai fitur fotografi seperti Beautify 4.0 yang bisa menangkap gambar selfie tampak lebih natural, Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut lebar 120o. sehingga dapat mencakup lebih banyak orang, serta fitur Screen Flash yang memanfaatkan cahaya layar perangkat sebagai lampu tambahan. Pengambilan gambar selfie juga dapat diaktifkan dengan menghadapkan tangan ke kamera atau dengan perintah suara, agar meminimalisasi terjadinya guncangan yang biasa diakibatkan saat menekan shutter ketika selfie.

Karena selfie adalah momen, OPPO F1s juga memberikan kemudahan akses selfie bagi para penggunanya. Ada tombol pemindai sidik jari di bagian belakangnya, cukup 0,22 detik untuk mengenali sidik jari pengguna, ini adalah pemindai sidik jari tercepat di kelasnya.  Fitur pemindai sidik jari juga bisa digunakan untuk membuka aplikasi dan juga melakukan pemanggilan yang sudah disetting sebelumnya.

Multitasking Dengan Koneksi 4G

Tak hanya untuk kepentingan Selfie semata, OPPO F1s punya dapurpacu yang mumpuni berbekal prosesor 64-bit Octacore dengan RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Dengan mekanisme baru triple-slot tray, pengguna dapat memperbesar kapasitas penyimpanan hingga 128GB sehingga tidak perlu khawatir akan kekurangan kapasitas. Selain itu, pengguna juga diberikan keleluasaan untuk mengatur kartu telepon dan internet dengan hadirnya dua slot kartu SIM 4G LTE.

Triple slots card tray pada OPPO F1s

Triple slots card tray pada OPPO F1s

 

OPPO F1s memiliki baterai berkapasitas 3075 mAh dan sistem operasi ColorOS 3.0. Sistem operasi ini akan memberikan peningkatan kecepatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan Color OS 2.1. Kombinasi baterai dan sistem operasi ColorOS 3.0 akan memaksimalkan tingkat penggunaan baterai sehingga memiliki waktu penggunaan normal selama 14 jam.

Dari segi desain, OPPO F1s hadir dengan layar 5,5 inci dan finishing 2,5D yang dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4.

“OPPO tidak pernah berkompromi untuk desain perangkat pada setiap produk yang dibuat, begitu pula dengan OPPO F1s. Dengan adanya konsistensi desain yang premium, inovasi kamera, serta berbagai kemudahan yang diberikan fitur-fiturnya, kami yakin OPPO F1s dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutup Ivan.

OPPO F1s (11)

OPPO F1s Spesifikasi

 

Dimness               : 154.5 x 76 x 7.38mm

Berat                     : 160 gram

Display                  : 5.5 inci HD ( 1080 x 720 p )

Jenis                      : IPS TFT 16 Juta Warna

Proteksi               : Corning Gorilla Glass 4

Kamera Depan : 16MP / 5P Lens / F2.0

Kamera Utama  : 13MP / F2.2

Prosesor              : MT6750 Octacore 1.5GHz

Internal                : ROM 32GB expansi hingga 128GB dengan MicroSD

RAM                      : 3GB

Baterai                  : 3075mAh

Jaringan               : GSM : 850/900/1800/1900Mhz

WCDMA : 850/900/2100Mhz

FDD-LTE : Band 1/3/8

Warna                   : Gold & Rose Gold

Harga                    : Rp. 3.799.000,-

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook261Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *