Mourinho Mulai Jalin Kontak Dengan Paris Saint-Germain dan Inter Milan

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Jose Mourinho dan perwakilannya sudah membuat rencana antisipasi jika Chelsea akhirnya jadi memecatnya.

Menurut sumber ESPN, Mourinho dan agennya menjajaki kemungkinan pindah ke Paris Saint-Germain atau kembali ke Internazionale. Namun ternyata ada klub lain yang juga menginginkannya. Menurut pemegang saham minoritas AS Monaco Alessandro Proto, klubnya sudah membuat pendekatan dengan Mourinho.

Saga Mourinho mencapai puncaknya setelah timnya dikalahkan 2-1 oleh West Ham pada akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Mourinho diusir ke tribun penonton setelah kritiknya kepada wasit Jon Moss pada saat paruh babak. Pria Portugal ini menghadapi tuduhan pelanggaran dari FA.

Baca Juga:
* Gosip: Kalah Sekali Lagi, Mourinho Dipecat
* Mourinho: Chelsea Tidak Akan Pernah Dapat Manajer yang Lebih Baik dari Saya
* Jika Tak Diperpanjang Bayern, Pep Guardiola Pilih Tangani Klub London
* Mourinho vs Wenger dan 10 Rivalitas Panas Antar Manajer

Sepekan lalu, akibat kritiknya kepada wasit Robert Madley yang memimpin laga Chelsea vs. Southampton di Stamford Bridge, dia dijatuhi hukuman denda 50.000 poundsterling akibat komentarnya pada wasit. Dia juga diberi sanksi tidak boleh mendatangi satu pertandingan di stadion, namun sanksi itu masih ditangguhkan.

Belum ada ultimatum dari pemilik Chelsea Roman Abramovich, tetapi para pemain Chelsea sendiri mulai bingung dengan kelakuan manajernya. Para pengurus klub juga dikabarkan sudah mulai berdiskusi perihal melengserkan Mourinho.

Menurut sumber, Paris Saint-Germain menjadi pilihan no.1 Mourinho berkat kekuatan uang dan kekuatan skuat yang berpotensi membantu dia mencapai ambisinya meraih berbagai gelar. Kepindahan ke ibukota Perancis berpotensi membuat Mourinho memnjadi manajer kedua setelah Tomislav Ivic yang menjuarai liga di lima negara berbeda.

Inter merupakan klub yang bersama Mourinho meraih treble winner pada 2010 dan sosok manajer berjuluk The Special One masih dicintai oleh para suporter Inter. Pada sebuah kesempatan wawancara, dia juga ingin kembali ke Inter.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *