Menebak Pemeran James Bond Setelah Daniel Craig

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook8Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Saat Daniel Craig mengindikasikan bahwa ia tidak akan melanjutkan peran sebagai James Bond. Selanjutnya aktor mana yang cocok menggantikan perannya?

Menurut Lee Pfeiffer, editor-in-chief majalah Cinema Retro, kualifikasi utama untuk seorang aktor memerankan James Bond bahwa, “Ia harus memiliki kemampuan peran yang baik dan kedua harus memiliki wajah yang tampan.”

Namun hal tersebut harus ditambah dengan kemampuan seorang aktor memiliki kedalaman saat memainkan karakter Bond.

Ada sejumlah nama yang dianggap layak menjadi pemeran James Bond paska Daniel Craig.

Idris Elba

Idris Elba

Banyak fans James Bond menunggu Idris Elba akan menjadi James Bond berkulit hitam pertama, namun alasan itu pula yang akan membuatnya menjauh untuk peran ini. “Saya tidak hanya ingin dikenal sebagai James Bond hitam” katanya. “Sean Connery tidak disebut James Bond Skotlandia dan Daniel Craig tidak disebut James Bond bermata biru. Jadi, jika saya menerima tawaran ini saya tidak mau disebut James Bond hitam”

Tom Hardy

Tom Hardy

Aktor yang juga diinginkan oleh Hugh Jackman untuk menggantikannya sebagai Wolverine. Ia menyita perhatian banyak orang saat bermain di Mad Max: Fury Road. Tom Hardy sendiri pernah tampil sebagai karakter antagonis komik bernama Bane dalam film Batman The Dark Knight Rises.

Henry Cavill

henry-cavill

Sutradara Casino Royale Martin Campbell menjadi fans berat dari bintang Man of Steel Henry Cavill. Ia sempat ingin menggunakan jasanya pada tahun 2005 namun dianggap masih terlalu muda. Kini, setelah beberapa tahun berlalu Cavill memiliki peluang untuk menjadi James Bond selanjutnya.

Tom Hiddleston

Tom Hiddleston

“Saya ingin membawa pesona Inggris tertentu ke dalam adegan” kata Hiddleston ketika ditanya mengapa ia harus menjadi James Bond. Pemerean Thor ini akan menjadi pilihan yang unik dan ia pasti terlihat necis dalam setelan jas.

Jason Statham

017216

Statham dikenal sebagai aktor yang melakukan aksi tanpa pemeran pengganti. Maka demi menghindari cedera lutut, untuk kali ini harus disiapkan.

Colin Firth

colin-firth

Namanya berkibar setelah berperan sebagai agen mata-mata Harry Hart dalam Kingsman: The Secret Service awal tahun ini. Tapi sayangnya, dalam kata-katanya ia mengatakan, “Kapal James Bond telah berlayar” yang menggambarkan dirinya sudah terlambat untuk peran tersebut.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook8Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *