Memilih Team Pokemon Go: Instinct, Mystic atau Valor?

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Buat yang main Pokemon Go kita bisa menentukan sendiri mau bergabung dengan tim mana? Team Instinct dengan berwarna kebanggan kuning, Team Mystic dengan warna biru atau Team Valor yang dominan dengan warna merah. Yuk berkenalan dengan masing masing tim.

Memilih Team Pokemon Go - Instinct, Mystic atau Valor

Memilih Team Pokemon Go – Instinct, Mystic atau Valor

Team Valor Pokemon GO

Leader Candela adalah sosok yang berani juga tegas. Ia sangat menghargai nilai-nilai dari setiap latihan yang disiplin dan kekuatan sejati dari setiap orang.

Adapun visi dari timĀ  yang bermascot Moltres si burung api sudah sejalan dengan apa yang Pokemon Go ingin latih para trainernya guna menjadi Pokemon Master yang Pede untuk pergi keluar (go) mencari Pokemon.

Meski jadi favorit nomor kedua, Valor Team termasuk yang paling setia memberikan api semangat untuk para trainer guna menemukan Pokemon di dunia nyata.

Tim Instinct Pokemon GO

Dengan pemimpin bernama Spark, kita bakal diajak untuk tidak mudah menyerah saat mengalami kekalahan. Spark percaya penuh kepada naluri (instinct) bawaan kita atau bakat yang kuat untuk menghadapi pertempuran dan mengumpulkan pokemon sebanyak mungkin.
Which one will you choose
Which one will you choose

Menurut data tim Instinct ini belum banyak penggemarnya, tim dengan warna kuning cerah dan lambang maskot Zapdos burung legendaris itu punya tingkat kepercayaan tinggi dengan banyaknya penggemar di waktu lain.

Team Mystic Pokemon GO

Mempunyai Leader Blanche, Tim Mystic adalah tim dengan anggota terbanyak. Blanche mendedikasikan hidupnya guna mempelajari evolusi Pokemon. Dengan kemampuan analisa yang tenang namun tajam, Blanche yakin, ia bersama timnya tidak akan pernah kalah.

Maskot tim dengan warna biru ini adalah Articuno, seekor burung es yang keren. Dengan ketenangannya, tim ini yakin bisa sukses untuk menang dan mengumpulkan Pokemon yang banyak.

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *