Memilih Action Cam Seharga Sejutaan

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook17Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Buat yang hobby travelling atau beraktifitas di luar ruangan tentu sudah tak asing lagi dengan istilah action cam. Kamera kecil ini digunakan untuk merekam semua keseruan yang kita alami, Bersepeda, Selancar, Diving dll.

Berbicara Action Cam, pasti semua memilih Go Pro adalah pelopornya. Kabarnya Go Pro adalah action cam paling laris di dunia. Namun bagi mereka yang berkantong pas – pasan membeli Go Pro tentu agak berat karena harganya lumayan tinggi di Lazada harga Go Pro sekitar 5-6 juta.

Seiring waktu, Action Cam tak melulu Go Pro, ada berbagai macam pilihan yang sesuai dengan kantong kita kita. Apa saja Action Cam yang harganya ramah tersebut? Mari kita bahas satu per satu

Brica B-PRO5 Alpha Edition

Brica B-PRO5 Alpha Edition

Brica B-PRO5 Alpha Edition merupakan Action Cam Produksi Indonesia, salah satu daya tarik orang membeli produk ini adalah Adanya Service Centre Resmi. Brica B-PRO5 Alpha Edition  di jual di kisaran harga 1,499 Juta rupiah. Untuk harga yang hanya 1,5 pembeli sudah akan mendapatkan paket Kamera beserta mounting mounting lainnya. Semisal waterproof case dan Mount untuk Helm. Karena banyaknya penggunanya Teman-teman Brica pun membuat komunitas untuk bertukar pikiran dan saling membantu jika ada permasalahan dengan action camnya.

Urbaners bisa berkumpul dengan pemakai Brica di indonesia dengan mengunjungi Group nya di Facebook dan kaskus

Group Brica di facebook Brica B-Pro Indonesia
Group Brica di kaskus bs klik di sini

SJCAM SJ4000 WiFi

SJ CAM 4000

Action Cam kedua yang bisa Urbaner Pilih adalah  SJCAM SJ4000 harga yang dibandrol sekitaran 1,5 juta. Hampir mirip dengan Brica dan segi tampilan maupun spesifikasi mirip. Bahkan Mounting yang diberikanpun bisa dibilang 100% mirip. Yang membedakan tentu dari segi garansi. Karena SJCAM tidak mempunyai distributor resmi di Indonesia, garansi yang berikan pun hanya garansi toko. Komunitas SJ CAM di Indonesia bisa di temukan di Facebook dan Kaskus

Group SJCAM di Facebook
Group SJCAM di Kaskus

Xiaomi Yi / Yi Camera

In-Stock-Original-Xiaomi-Sports-Camera-Xiaomi-Yi-Action-camera-Travel-Basic-Edition-16MP-1920x1080p-WIFI

Setelah memborbardir pasar Indonesia dengan Gadget berkualitas dengan harga yang bikin pesaingnya panas, Xiaomi menelurkan pula produk cameranya. Yi Camera atau Xiaomi Yi bisa di jadikan pilihan buat mereka yang hobi merekam kegiatan outdoor mereka? Harganya Xiaomi Yi di bandrol dengan harga 1 juta – 1,4 juta tergantung paketnya. Paket? Ya ada dua paket penjualan Yi Camera. Paket 1 Xiaomi yi Paket Basic : ini hanya berisi 1 unit camera, Batteray dan kabel data. paket penjualan yi camera yang kedua adalah Xiaomi yi paket Travel : Selain Camera dan kabel data di paket ini juga tersedia Monopod atau tongsis.

Group Yi Camera di Facebook
Group Yi Camera di kaskus
Demikian tadi 3 Action cam alternatif pengganti Go Pro yang pas di kantong kita – kita. Urbaners tertarik membeli salah satu? Pastikan cek dan ricek dulu apa kelebihan dan kekurangan masing masing produk. Biar tak menyesal di kemudian hari.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook17Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0