Mau Tahu Hal Sepele Apa yang Bikin Cewek Baper? Ini Jawabannya!

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

chilla1480Konon kabarnya cowok itu sering heran dan dibuat bingung ketika menghadapi cewek. Hal-hal apa saja sih yang bisa bikin cewek jadi baper? Begitu kira-kira isi pikiran para cowok.

Faktanya, baper yang terjadi pada wanita bisa disebabkan oleh banyak hal lo. Bukan melulu baper soal urusan asmara, pemicu baper lainnya juga bisa terjadi karena banyak hal. Baper bisa menimbulkan gejala berupa bad mood, enggan berbicara, atau malas menanggapi sesuatu. Setidaknya beberapa hal sepele berikut ini bisa membuat cewek rentan mengalami baper :

Mendengarkan Lagu-Lagu Galau

Lagu galau seperti A Copy of You-nya Chilla Kiana emang easy listening dan hits banget. Dari awalnya cuma lihat-lihat videonya di Youtube (https://youtu.be/GE64qLi1lqk ), akhirnya jadi kepincut untuk mengakses website http://chillakiana.com/

dan fanpage Facebook https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial .

Sebenernya sih asalkan bisa menjaga perasaan, lagu-lagu baper itu bermanfaat untuk kesehatan otak dan meningkatkan kreativitas loh. Cewek strong mah pasti gak bakal terpengaruh dengan lagu mellow deh. Kayaknya cuma cewek-cewek yang lagi sedih aja yang bakal tambah baper waktu dengerin lagu mellow.

Masa PMS Juga Bisa Bikin Baper Lo

Baper yang terjadi dalam masa PMS (Pre Menstrual Syndrome) disebabkan oleh gejolak hormon yang kurang stabil. Akibatnya, perubahan hormon ini juga memicu perubahan suasana hati. Cewek-cewek akan menjadi lebih sensitif dan baper saat menemukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ekspektasi atau rencananya.

Mulai Dijadikan Prioritas Oleh Seorang Cowok

Baper gak sih kalau seandainya kita dijadikan prioritas oleh seorang cowok?

Dijemput sepulang kuliah atau kerja, dibantu menyelesaikan tugas-tugas penting, atau dijenguk dan diperhatikan sewaktu sakit. Cewek secuek apa pun tentu akan tersentuh dengan sikap si cowok. Nah, hal seperti ini nih yang disebut bape untuk urusan asmara. Pasti cewek akan berharap bisa menjalin hubungan yang lebih serius dengan si cowok yang super perhatian tersebut.

Jarum Timbangan Badan yang Terus Bergerak Ke Kanan, Ups!

Kayaknya ini adalah masalah bagi mayoritas cewek, kecuali cewek yang memang gak gampang mengalami kenaikan berat badan. Rasanya pasti langsung baper deh ketika melihat jarum timbangan yang bergerak ke kanan. Hal ini akan bertambah parah jika baju-baju kesayangan sudah mulai terasa sempit. Cewek-cewek akan merasa bahwa dirinya gendut, tidak menarik lagi, tidak berdaya, seakan dunia hendak runtuh. Wah, gawat sekali ya.

Menghadapi Sahabat yang Sikapnya Mulai Berubah

Sahabat yang dulu super asik dan akrab kini mulai terasa berubah. Mereka mulai sulit diajak ketemuan dan tampak lebih sering bersama dengan teman-teman barunya. Siapa yang gak baper kalau menghadapi hal berat macam ini. Menjaga persahabatan yang langgeng itu tidak mudah. Jadi wajar saja bila cewek merasa kecewa berat bila harus siap-siap kehilangan sahabat kesayangannya.

Sebenernya masih banyak sih hal lain yang berpotensi membuat cewek jadi baper. Apa pun penyebab bapernya, cewek modern yang strong pasti punya cara ampuh untuk lekas mengatasinya. Jadi, jangan biarkan baper itu merenggut kebahagiaan kita, ya. Sebab kita terlalu kece untuk disusahkan oleh perasaan-perasaan negatif yang berlebihan.

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *