Manfaat Minum Teh Dicampur Madu

Pagi-pagi atau menjelang malam, enaknya minum teh. Teh hangat di tengah musim hujan seperti saat ini juga memberi banyak manfaat. Selain membuat tubuh tetap hangat, minum teh juga bisa memberi manfaat sehat untuk tubuh.

Agar teh makin terasa nikmat, biasanya ditambahkan sedikit madu. Rasa manisnya akan membuat teh terasa sedap. Kabar baiknya, perpaduan teh dan madu akan memberi berbagai manfaat yang juara banget, antara lain :

1. Meningkatkan Konsentrasi
Perpaduan teh dan madu akan membuat tubuh lebih fresh dan otak yang lebih konsentrasi. Sedikit unsur kafein dalam teh akan membuat tubuh fresh tanpa efek samping seperti kopi. Madu juga akan membuat mood tetap bagus. Maka minumlah teh campur madu menjelang ujian atau meeting.

2. Membakar Kalori
Padukan teh (terutama teh hijau) dan madu, maka Anda akan mempercepat proses metabolisme tubuh. Artinya.. tubuh Anda membakar kalori lebih cepat. Makin banyak kalori dibakar, makin terkikis cadangan lemak di tubuh Anda. Maka lebih baik minum teh campur madu setiap hari. Tapi madunya jangan banyak.

3. Tulang Lebih Sehat
Tak suka minum susu tetap bisa punya tulang sehat. Perpaduan teh dan madu dapat membuat tulang kuat dari dalam. Di hari tua nanti, tulang tetap sehat dan jauh dari keropos. Ini bisa membuat Anda yang tak suka susu punya pilihan sehat dan juga enak.
Itulah beberapa manfaat teh dan madu, semoga bermanfaat.

Syakib

Syakib

Suka nulis dan suka baca tapi gak suka ngedit jadi suka typo dan gak sesuai EYD tulisannya...
Syakib

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'