Local Heroes 2016 – Karena Bermain di Kandang = Senang

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Bagaimana rasanya bermain di kandang sendiri? Tanyakan itu pada para musisi yang sudah berkarir melanglang buana. Mungkin akan berbeda, ada buncah bahagia. Ada rasa rindu yang tak bisa dibandingkan dengan sesuatu apapun. Mungkin perasaan itu yang juga dirasakan oleh  Sheila On 7, Endang Soekamti dan Shaggy Dog. Ya mereka adalah salah satu band yang bakal tampil di gelaran Local Heroes 2016

Local Heroes merupakan festival musik yang bertujuan untuk mengapresiasi industri musik, baik dari pelaku dan masyarakatnya. Selain itu, Local Heroes juga bertujuan untuk menjadi wadah silahturahmi para musisi dengan para penggemar mereka. Festival musik garapan Suaka Art ini akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya, dari kota ke kota dan nantinya akan bisa mencakup semua kota besar di Indonesia.

Tahun ini merupakan pagelaran perdana untuk Local Heroes. Mengambil tempat di Yogyakarta karena kota seni dan budaya ini merupakan salah satu kota di Indonesia yang berperan besar untuk perkembangan musik di Indonesia, kalau berbicara tentang perkembangan musik di Indonesia, tidak akan pernah bisa lepas dari kontribusi dari setiap daerah yang ada di Indonesia. Keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh negeri ini, membuat kancah musik Indonesia menjadi salah satu yang terbaik di kawasan Asia.

Local Heroes 2016 rencananya akan digelar 27 Agustus 2016  di Stadiun Kridosono, Sheila On 7, Endang Soekamti dan Shaggy Dog rencananya akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di hadapan kurang lebih 25.000 penggemar mereka. Tiga ‘pahlawan’ Yogyakarta ini akan menyuguhkan penampilan dengan latar belakang musikalitas yang berbeda, hal ini tentunya akan membuat pagelaran Local Heroes menjadi festival musik yang sangat menarik.

Local Heroes 2016 - Stadion Kridosono 27 Agustus 2016

Local Heroes 2016 – Stadion Kridosono 27 Agustus 2016

Pre-sale tiket Local Heroes 2016 dengan harga IDR 25.000,- sudah bisa dibeli di ticket box, seperti Radio Swaragama, Arena Tiket atau di Belukar untuk daerah Solo, mulai 28 Juli 2016 sampai dengan tanggal 30 Juli 2016.
Sedangkan untuk early bird tickets akan dijual dengan harga IDR 35.000,- mulai 31 Juli 2016 sampai dengan 13 Agustus 2016. Dan mulai tanggal 14 Agustus 2016 bisa dibeli dengan harga norma yaitu IDR 65.000,-.

Tidak hanya suguhan musik, Local Heroes juga memberikan sentuhan yang kental akan kebudayaan Yogyakarta lewat tata panggung dan tata lampunya untuk makin menyempurnakan festival ini. Di gelaran perdananya ini, Local Heroes berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para penggerak industri musik Yogyakarta, baik musisi maupun untuk masyarakatnya.

Bagaimana siap pulang kampung buat nonton band idola main di kandang sendiri? Ayo ke Kridosono 27 Agustus nanti untuk Local Heroes 2016

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *