Liverpool Mungkin Jual Daniel Sturridge

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Legenda Liverpool Jamie Carragher meminta mantan klubnya untuk mulai mempertimbangkan potensi penjualan Daniel Sturridge.

Cedera terus menerus yang dialami Sturridge dianggap bisa menyebabkan kesulitan bagi klub di masa depan, menurut Carragher. Sturridge mendapatkan cedera lagi menjelang pertandingan Liga Europa melawan Bordeaux dan membuatnya baru tiga kali tampil untuk Liverpool musim ini di semua ajang. Sepanjang tahun 2015, dia tampil sebanyak 18 penampilan dan belum pernah bermain sejak Jürgen Klopp menangani Liverpool.

Pemain berusia 26 tahun itu secara keseluruhan telah absen dalam 68 laga akibat serangkaian 13 cedera dalam tiga tahun terakhir, yang membuatnya hanya bisa tampil 70 laga sejak didatangkan dari Chelsea pada Januari 2013 seharga £12 juta. Namun dari 70 laga tersebut, Sturridge sukses mencetak 42 gol. Hal yang membuat Carragher mengklaim bahwa striker timnas Inggris itu adalah striker terbaik kedua di Premier League, hanya di bawah Sergio Aguero.

Sturridge cedera

“Ketika Daniel Sturridge fit, hanya Sergio Aguero satu-satunya striker yang lebih baik dari dia di Premier League,” cetus Carragher kepada Daily Mail.

Namun jika Sturridge gagal mendapatkan kebugarannya kembali, kemungkinan Klopp menjualnya bisa terjadi. Klopp sendiri sudah menyatakan bahwa Sturridge harus mengerti mana yang sakit biasa dengan sakit yang serius dan segera beradaptasi dengan intensitas latihan di bawah asuhannya. Pernyataan tersebut dipahami oleh mantan bek Liverpool itu sebagai peringatan awal bahwa Sturridge harus mengatasi permasalahan cederanya.

“Terus berlanjutnya Sturridge absen menghadirkan masalah bagi Liverpool sekarang. Jika mereka menjadikannya dijual, setiap klub top kecuali Manchester City akan mendapatkannya sebagai rekrutan yang lebih dari striker mereka, tapi berapa lama Liverpool sanggup menunggu dia siap?”

“Apakah klub mulai berpikir mereka perlu untuk menjualnya, untuk mendapatkan harga yang baik dan menghemat gajinya yang besar?” lanjutnya.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook2Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *