Laporkan Antrian Busway, Qlue Transit Berikan Reward

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook4Share on Google+1Tweet about this on Twitter2Share on LinkedIn0

Ada yang pernah dengat Qlue City? Aplikasi yang bisa untuk memberikan info kondisi lingkungan sekitar kita? Pengembang aplikasi Qlue PT Terralogiq, merilis aplikasi QLUE Transit, aplikasi untuk info Kondisi Transjakarta di daerah Jakarta. Jadi dengan aplikasi ini, pengguna Busway bisa memberikan info kondisi antrian di shelter yang dilaluinya, Kapan Busway akan datang.

Rama Aditya sang CEO PT Terralogiq, Untuk diawal bekerja sama dengan Transjakarta, namun ke depan tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan moda transportasi masal lainnya.

Untuk Transjakarta, Qlue Transit baru melayani live tracker untuk koridorĀ 1,2,6,8,9,10,11,12. Ada yang sudah mencoba aplikasi Qlue Transit ini?

Reward Qlue Transit

Untuk memancing para pengguna busway berkontribusi untuk melaporkan kondisi shelter busway yang dilalui, Pihak Qlue Transit memberikan reward. Setiap 1 informasi yang diberikan, akan mendapatkan 1 V Tiket. Buat pengguna baru, jika sudah mendapatkan 40 V-Tiket bisa ditukar dengan kartu Perdana QLUE Transit. Selanjutnya, jika sudah mencapai 50 V-Tiket, bisa ditukar dengan top up saldo senilai Rp 50.000. Untuk penukaran Reward Qlue Transit dilakukan di halte Harmoni setiap Selasa dan Kamis jam 17.00 – 20.00 Wib

Sore kemarin, Tim Obrolanurban berkesempatan menukarkan V-Tiket dengan kartu Perdana Qlue Transit di Shelter Harmoni. Menurut Informasi yang OU gali, Minggu ini sudah minggu ke empat penukaran reward ini. Selalu ramai setiap Selasa jam 17.00 Karena berbarengan dengan orang pulang kerja kata petugas yang ada. Pengen dapet reward juga? Yuk instal Qlue Transit di gadgetmu.

Kartu Perdana Qlue Transit

Kartu Perdana Qlue Transit

Suasana Penukaran Reward Qlue Transit di Shelter harmoni

Suasana Penukaran Reward Qlue Transit di Shelter harmoniQlue

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook4Share on Google+1Tweet about this on Twitter2Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *