Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Kamis, 15 Oktober 2015, polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka pembunuh ibu dan anak di Cakung. Tersangka dengan inisial H (40) tersebut ternyata tetangga korban. H ditangkap saat berada di rumah saudaranya di Rawa Lumbu, Bekasi.

Ironisnya, tersangka baru seja 6 bulan keluar dari penjara karena kasus narkoba. Hasan, ayah tersangka, mengaku tidak tepikir anaknya akan berlaku sadis dengan membunuh Dayu Priambarita (45) dan Yuel Imanuel (5).

Sebagaimana diberitakan, Kamis (8/10) pekan lulu Dayu Priambarita dan Yuel Imanuel ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mereka di Perumahan Aneka Elok Blok A13 no 8 Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Korban ditemukan oleh suami dan ayahnya dengan kondisi bersimbah darah dan luka tusuk.

Dikutip dari kompas.com Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan pelaku saat itu ingin mencuri di rumah korban. Saat itu pintu pagar rumah korban tertutup namun pintu rumahnya terbuka, H pun memasuki rumah korhaan untuk mencari barang berharga.

Namun diruang tengah H tidak mendapati satu barangpun yang bisa diambil. Ia lalu menuju dapur dan mengambil sebuah pisau yang disembunyikan didalam celananya. Tidak lama korban keluar dari kamar dan memergoki H sedang didalam rumahnya. Korban berteriak ‘maling’ dan H langsung mengejar korban ke dalam kamar.

Didalam kamar tersebut H menikam Dayu dengan membabi buta. Setelah itu ia pun menus Yoel yang juga tengah berada didalam kamar. Setelah membunuh keduanya H mengambil sebuah ponsel lalu meninggalkan kedua korban. Atas perbuatannya ini H terancam hukuman maksimal seumur hidup.

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+1Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *