Konser Efek Rumah Kaca: Ttiket Sold Out dan Free Download Album Sinestesia

Sejak pagi, beberapa gelintir orang sudah berkumpul di depan Teater besar Jakarta. Beberapa meja dengan lapisan takplak merah putih disiapkan berbaris. Kesibukan mulai terasa menjelang pukul 10.00 WIb. Buat fans Efek Rumah Kaca, hari ini adalah jadwal konser dan sekaligus penukaran tiketnya.

Seperti dikutip dari detik, 1200 tiket yang dijual sejak 29 desember silam dikabarkan Sold Out, Dibagi menjadi 3 kategori  Tiket konser Efek Rumah Kaca dijual Mulai dari Kelas 3 (Rp 120 ribu), Kelas 2 (Rp 160 ribu), Kelas 1 (Rp 200 ribu) dan VIP (Rp 250 ribu).

Konser Efek Rumah Kaca

Dan pagi tadi, mulai jam 10 fans ERK sudah mulai menukarkan tiketnya. Konser Sinestesia ini rencananya akan dimulai pada pukul 20.30 Wib nanti. “Konser ‘Sinestesia’ nanti ada dua segmen. ‘Segmen 1’ itu pakai orkestra untuk materi-mater album satu dan dua, kemudian ‘Segmen 2’ itu album ke-3 full. Durasinya mungkin bisa 2,5 jamlah” Ungkap Cholil seperti dikutip adri detikmusik

Download Gratis Album Sinestesia Efek Rumah Kaca
Setelah merilis album Sinestesia di iTunes, dan merilisnya dalam bentuk CD. Efek Rumah Kaca membuat pengumuman di websitenya jika album Efek Rumah Kaca Sinestesia bisa di unduh gratis di website.

Bagi teman-teman yang belum sempat mendengarkan album Sinestesia, mulai hari ini seluruh lagunya bisa diunduh gratis di website kami www.efekrumahkaca.net. Bagi yang akan menonton konser, semoga dengan mendengarkan materi album ini terlebih dahulu, akan bisa menikmati konser dengan lebih santai, tanpa harus mengerutkan kening untuk mencerna lagu. Dan yang terakhir, semoga konser ini mengena di hati calon penonton.

Selamat menonton Konser Sinestesia dan Selamat Mendonwload dan mendengarkan album Sinestesia. Oya, kabarnya konser Sinestesia bakal livestreaming di De Majors Radio

 

 

Temukan Saya

Arista Budiyono

Tukang Nulis dan Nonton at Infosuporter
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka
Temukan Saya

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'