Koeman dan Aguero Jadi Manajer dan Pemain Terbaik Premier League Januari

Manajer Southampton Ronald Koeman dan striker Manchester City Sergio Aguero dinobatkan sebagai manajer dan pemain terbaik Premier League untuk bulan Januari.

Aguero tampil mengesankan sepanjang Januari dengan mencetak lima gol dari empat pertandingan dan membuat beberapa asis. Ini menjadi penghargaan pertamanya sejak November 2014 dan yang ketiga sepanjang kariernya di Premier League.

sergio-aguero POTM

Bintang asal Argentina itu mengalahkan Jermain Defoe yang juga mencetak lima gol untuk Sunderland, Roberto Firmino yang mencetak empat gol untuk Liverpool, juga Dele Alli yang gemilang bersama Tottenham Hotspur, kiper Leicester Kasper Schmeichel, dan bek tengah milik Southampton, Virgil van Dijk.

Sedangkan Koeman mendapat penghargaan berkat keberhasilannya membawa Southampton memenangi tiga dari empat pertandingan, yakni West Bromwich, Watford, dan Manchester United.

Pria Belanda ini mengungguli pelatih Tottenham Mauricio Pochettino yang juga memenangi tiga dari empat laga di Januari, Manuel Pellegrini yang tak terkalahkan bersama Manchester City, dan Slaven Bilic (West Ham).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'