Keyboard Gaming Baru Teman Ngabuburit

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Ngabuburit, kata ini berasal dari bahasa sunda dengan asal kata burit yang artinya ‘sore’. Ngabuburit bisa diartikan menunggu sore. Dalam bulan puasa, Ngabuburit dimaknai menunggu waktu berbuka.

Banyak pilihan ngabuburit selama bulan puasa ini, dari jalan – jalan naik motor, olahraga sampai berselancar di dunia maya. Generasi milenial tentu akan memilih nagbuburit sambil menggeser – geser touch screen gadget atau klik klik tombol mouse.

Online sambil bermain game sambil menunggu berbuka memang mengasyikan. Jika permainan game menantang tentu akan membuat kita lupa waktu.   

Tips Main Game Nyaman Selama Bulan Puasa

Ada beberapa tips agar main game selama puasa bikin kamu tetap nyaman dan betah. Jangan sampai main game malah bikin kamu bete yang membuat pahala puasa kamu berkurang.  Berikut Tips dari Obrolan Urban buat kamu.

  • Pilih Game Yang Sesuai Spec Komputermu

Ini penting banget, game yang lancar membuat kamu betah buat berlama – lama di depan komputer atau laptop. Jangan install game yang melebihi spec dari PC mu. Jika RAM PC kamu 2GB jangan pilih game yang RAM 2GB juga, sebaiknya yang RAM 1GB saja biar tidak terlalu berat saat dimainkan. Nanti saat main game dan lemot kamu malah uring uringan.

  • Pilih Game Offline Saja

Sebaiknya kamu memilih game offline saja jika tidak berlangganan provider internet. Game Online akan memakan banyak kuota, jika kamu online dengan modem / tethering HP takut koneksinya tidak stabil dan membuat kamu makin Bete saat main game. Buat yang punya Internet berlimpah, game Online bisa jadi pilihan yang pas. Namun game online pun tetap harus memilih yang tidak terlalu banyak makan kuota, jangan sampai tagihan internet jebol gara-gara game online selama puasa.

Keyboard Gaming Baru Teman Ngabuburit

Keyboard Gaming Baru Teman Ngabuburit

  • Perangkat Game Yang Oke Punya

Buat yang main dengan PC, pastikan Mouse dan Keyboard kamu cocok untuk bermain game. Pengalaman game akan lebih seru jika didukung peralatan yang mumpuni. Kami merekomendasikan Beli keyboard gaming di MatahariMall kenapa?  Selain banyak pilihan harga, berbelanja keyboard gaming di Matahari mall kita bisa bayar di tempat. Cocok buat yang malas ke keluar ke ATM

Kenapa sih harus memakai Keyboard Gaming? Faktor kenyamanan jadi yang utama. Buat gamers, posisi tuts keyboard gaming sangat pas di jari mereka. Itu membuat mereka betah bermain ber jam-jam tanpa membuat jari tangan terasa pegal. Selain itu dengan keyboard game, tombol yang kita pencet lebih presisi. Buat para gamers itu penting, salah pencet saat main game bisa jadi hal yang fatal.

Selain Mouse dan Keyboard Gaming. Speaker juga sangat berpengaruh. Jika tidak ingin mengganggu yang lain, memilih headset adalah keharusan. Kita bisa mengatur keras / kecilnya volume dari game yang sedang kita mainkan.

  • Jangan Lupa Waktu

Ingat, tujuan awal kita main game adalah menunggu berbuka, jangan sampai lupa waktu. Saking betahnya, terkadang ada yang seharian main game lupa untuk Dzuhur dan Asharnya.  Kamu bisa membatasi dengan disiplin dengan waktu. Misalnya, main game hanya dari jam 16.00 WIb – 17.30 WIB.

Demikian beberapa tips singkat dalam bermain game sambil menunggu waktu buat berbuka puasa. Jadi sore nanti kita main game apa nih? Boleh dong di share game yang biasa kamu mainkan jelang berbuka puasa.

Salam Urbaners.

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *