Kemasan Baru McDonald Terlihat Lebih Modern

mcdonald

Menyambut tahun 2016 McDonald mengumumkan akan mengganti kemasaan kotak, gelas dan tas dengan tampilan lebih moderen. Ini untuk pertama kalinya perusahaan makanan cepat saji ini mengubah kemasan putih dan merah yang sudah dikenal selama tiga tahun terakhir.

Selain itu bersamaan dengan pengumuman kemasan baru McDonald juga mengatakan perusahaan akan berfokus pada dampak lingkungan. Mereka bertekad pada tahun 2020 bisa menggunakan produk daur ulang atau bahan kemasan yang aman bagi lingkungan.

“McDonald merupakan merek dagang yang menyenangkan dan modern. Perubahan kemasan ini merupakan langkah progresif kami untuk mendukung komunitas dimana fashion merupakan bentuk ekspresi manusia” ujar Matt Biespiel, direktur senior pemasaran global.

Namun, langkah McDonald diragukan oleh Scott Rothbort, kepala strategi pasar untuk Stillman School of Business di Seton Hall University, yang mengatakan usaha McDonald, “Buang-buang uang.”

“Kemasan adalah penting ketika Anda menempatkan produk di rak. Tapi McDonald tidak menempatkan produk di rak” ujar Rothbort dikutip dari Newsweek.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'