Kabar Bohong – Soal Gangster Lakukan Pembacokan Di Lenteng Agung

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook17Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Baru tadi siang membahas soal Aksi Solidaritas Klub Motor RX King sore ini mendapati sebuah pesan di Group WA soal aksi bar bar komunitas geng Motor yang sedang dalam proses perekrutan anggota baru. Mungkin Urbaners juga sudah mendapati broadcastnya.

Aksi Geng Motor Di Depok

Video Viral Pembacokan Geng Motor di Lenteng Agung

Pertama kali melihat videonya, langsung percaya dengan kabar tersebut. Namun untuk memastikan saya mencoba browsing beberapa berita, hasilnya saya mendapati banyak info yang menyatakan Video ini adalah Hoax. Salah satunya saya kutip dari IG autonetmagz 

Berbeda dengan Viralnya Gojek vs Komunitas RX King  viralnya Video ini membuat sebuiah kecemasan buat mereka yang melewati jalur Lenteng Agung tersebut. Waspada dalam berkendara memang harus, dan mungkin broadcast dari kita membuat waspada orang yang menerimanya. Tapi kabar bohong tetaplah kabar bohong. Orang yang tadinya mau lewat jalan situ jadi ketakutan, pedagang nasi goreng yang biasa keliling lewat situ jadi enggan setelah adanya broadcast.

Jadi buat teman – teman yang biasa share share berita, bisa di kros cek dulu buat kebenarannya. Tabbayun istilah yang beberapa waktu ramai.

Kalau ada yang share berita soal pembacokan di Depok lagi bales saja chatnya dengan link Artikel Obrolanurban ini

 

Dicari dengan kata kunci:

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook17Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *