Juara di Aragon, Lorenzo Tempel Rossi

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0

Jorge Lorenzo akhirnya bisa memenangi MotoGP Aragon. Kemenangan ini membuat ia menempel rekan se timnya (valentino Rossi) di puncak klasemen MotoGP. Start dari posisi kedua pemilik motor nomer 99 ini langsung melesat ke depan. Seandainya Marc Marquez tidak jatuh di lap kedua tentu akan mewarnai laga motoGP malam ini. Sementara Rossi finish di posisi 3 setelah gagal berduel dengan Dani Pedrosa. Terjadi saling salip menyalip antara 46 dengan 26 di Lima lap terakhir. Namun The Doctor gagal memenanginya. Meski Finish di posisi 3, Rossi tetap memimpin klasemen MotoGP.

Jarak antara Rossi dengan Lorenzo hanya tinggal 14 point saja. Masih ada 4 Seri yang akan menentukan, siapa yang akan menjadi juara dunia. Hasil bagus di Aragon ini tentu mengobati kekecewaan Lorenzo setelah gagal finish di Misano pekan sebelumnya.

Marquez Jatuh lagi
Juara dunia MotoGP tahun lalu Marc Marquez harus rela gelarnya tahun ini direbut oleh pembalap lain. Ini untuk kelima kalinya musim ini Marquez terjatuh, dan dua kali terjadi di negaranya sendiri, setelah Argentina, Catalunya, Mugello dan Silverstone.

“Saya meminta maaf pada tim dan para pendukung, ini salah saya,” kata Marquez.

Klasemen Sementara MotoGP

Kabarkan Obrolan IniShare on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on Twitter0Share on LinkedIn0
About Arista Budiyono 192 Articles
Saat ini sepakbola Indonesia hanyalah permainan dan sedau gurau belaka